Braia Klinik Spesialis Kulit dan Kelamin, Menjaga Penampilan Tetap Fresh dan Segar Cara Ampuh Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

(Dutabalinews.com), Braia Klinik kini hadir sebagai new clinic kecantikan yang tidak hanya mampu memberikan hasil yang dibutuhkan konsumen namun juga brand yang terpercaya. Braia Klinik Spesialis Kulit dan Kelamin yang beralamat di Jalan Gatsu Barat No. 361 Denpasar ini dikelola tujuh dokter spesialis kulit dan kelamin yang siap membantu menangani apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Braia Klinik juga memberikan layanan untuk berbagai masalah kulit dan kelamin dari anak-anak hingga dewasa.

Menurut dr. I Dewa Gede Agung Manik S.,M.Biomed,Sp.KK di sela-sela media gathering, Jumat (25/1) mengatakan tren perkembangan industri kecantikan setiap tahun terus berubah. Ini dikarenakan selalu ada pengaruh dari suatu keadaan tertentu sehingga masyarakat mempunyai tuntutan yang akhirnya menjadi sebuah trend. 

Dikatakan trend di tahun 2019, masih tetap sama yaitu face countouring dan menjaga kesehatan kulit yang sangat penting bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang.  “Menjaga penampilan tetap terlihat fresh dan segar adalah cara paling ampuh menumbuhkan rasa percaya diri. Minum cukup, makan buah dan sayuran segar sangat bagus untuk kulit selain menjaga kulit dari paparan langsung matahari,” ujar dr. Manik didampingi rekannya dr. Irene Tantia Utami,M.Kes.,Sp.KK dan dr. Ni Made Dina Pranidya Ari, M.Biomed,Sp.KK.

Dikatakan konsumen industri kecantikan yang sedang naik daun saat ini didominasi oleh konsumen yang mencari pengakuan sosial dan pribadi.  Konsumen tidak hanya pada hasil dan produk, sehingga sebuah brand perlu meningkatkan trust juga brand awareness terhadap konsumen. Dokter Manik menambahkan keadaan yang sedang terjadi saat ini adalah digitalization ataupun internet yang sangat berpengaruh dalam setiap aspek kehidupan. Salah satunya adalah penggunaan media sosial oleh masyarakat yang terus meningkat.  Agar bisa terus eksis, mereka memamerkan pengalaman-pengalamannya tersebut lewat media sosial.

Melalui live video tersebut orang-orang bisa berbagi momen-momen unik mereka kepada yang lain untuk bisa terus eksis. Untuk bisa terus berbagi momen maupun pengalaman lewat media sosial dengan mempunyai tampilan wajah sempurna, membuat orang-orang lebih peduli dengan kontur wajah mereka secara keseluruhan. “Ini salah satu hal membuat mereka ingin tampil lebih percaya diri,” jelasnya.

Selain Trend Kecantikan 2019, dokter Manik juga mengajak konsumen mengenali klinik tempat perawatan.  Pengguna industri kecantikan kadang hanya melihat brand terkenal tanpa mengetahui identitas lengkap klinik tersebut. Padahal sebuah klinik kecantikan mempunyai standar yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. “Jangan sampai klinik langganan anda tidak sesuai dengan standar yang nantinya akan membahayakan diri sendiri,” tambah dr. Manik.

Selain itu juga sekarang di media sosial banyak dijual  perawatan online yang belum tentu sesuai standar. “Jangan lupa memperhatikan izin dari klinik tersebut dan serta izin praktek para dokternya,” ujarnya. Braia Klinik didirikan oleh 7 dokter spesialis kulit dan kelamin. Founder Braia Klinik yakni dr. Luh Made Budiani, M.Biomed, Sp.KK, dr. I Dewa Gede Agung Manik S., M.Biomed, Sp.KK, dr. Desak Made Putri Pidari, M.Biomed, Sp.KK, dr. Irene Tantia Utami, M.Kes, Sp.KK, dr. Yulia Trisna Wijaya, M.Biomed, Sp.KK, dr. Ni Made Dina Pranidya Ari, M.Biomed, Sp.KK dan dr. Ida Ayu Komang Utami Dewi, M.Biomed, Sp.KK.

Selain kecantikan wajah, Braia Klinik juga menangani berbagai penyakit kulit dan kelamin. Jadi Braia Klinik sangat lengkap dan mampu mengatasi semua problem permasalahan kulit & kelamin. Braia Klinik juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan mempunyai Sterlized & Hygiene Program. “Di Braia Klinik kami menggunakan sistem steril dengan alat bantu Autoclave, Spon & Topi pasien 1x pakai. Setiap ruangan mempunyai antiseptic khusus,” tambahnya. Selain kecantikan, penyakit kelamin di Braia Klinik juga tersedia juga cream/obat di instalasi farmasi. Sehingga setelah konsultasi bisa langsung mendapatkan resep obat yang nantinya bisa menunjang kesembuhan problem pasien. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar