Sudikerta Hadiri Syukuran Ranting PSPS Bhakti Negara Kampung Islam Kepaon

(Dutabalinews.com), Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Bali periode 2013-2018 Drs. I Ketut Sudikerta hadir dalam acara syukuran di Ranting PSPS Bhakti Negara Kampung Islam Kepaon, Sabtu (9/2). Juga hadir pada acara tersebut Haji Doel Hadi selaku tokoh masyarakat Kampung Islam Kepaon.

Sudikerta yang juga caleg DPR RI dapil Bali nomor urut 4 dari Partai Golkar ini ditemani tokoh masyarakat setempat A.A. Gede Agung Ariawan,ST yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Selatan nomor urut 2 dari Partai Golkar.

Haji Doel Hadi pada kesempatan tersebut berharap dengan kehadiran dua politisi Partai Golkar yakni A.A. Gede Agung Aryawan,ST dan Drs. I Ketut Sudikerta ini bisa membantu matras untuk para atlet binaan PSPS (Persatuan Seni Pencak Silat) Bhakti Negara Kampung Islam Kepaon agar lebih meningkat prestasinya.

Sementara Ariawan yang akrab disapa Gungde, mengapresiasi peran Sudikerta dalam membangun partai dan membina kader serta peduli dengan warga. “Secara pribadi saya salut dengan Pak Sudikerta yang kerap membantu masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap dengan maju nyaleg dan bila nantinya menjadi anggota dewan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan potensi lokal baik SDM dan SDA. “Saya menginginkan Kepaon bisa lebih maju lagi ke depannya,” terangnya.

Posisi Kepaon menurutnya sangat strategis serta didukung dengan berbagai kearifan lokalnya. Sehingga bisa dikembangkan menjadi kawasan wisata seperti Tukad Badung, Estuari Dam, dan mangrove. (sus)

Baca Juga :   Kasad Pimpin Sertijab Sembilan Pangkotama, Mayjen TNI Kurnia Dewantara Jabat Pangdam Udayana

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar