Ketua DPW NasDem Bali: Caleg NasDem Harus Bebas Korupsi

(Dutabalinews.com), Sebagai partai baru, NasDem tak ingin jadi beban negara. Nasdem justru hadir sebagai solusi. Karena itu seluruh caleg NasDem diwanti-wanti harus bebas korupsi.

Ketua Komandan Pemenangan Jokowi-Amin Provinsi Bali yang juga Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menegaskan hal itu Sabtu (23/2) malam di sela-sela Pengukuhan Tim Pemenangan Daerah Jokowi-Amin Partai NasDem Kota Denpasar.

Dalam acara yang dihadiri ratusan warga dan kalangan milenial tersebut juga tampak hadir sejumlah tokoh di antaranya A.A. Ngurah Oka Ratmadi yang akrab disapa Cok Rat dan para caleg NasDem. Oka Gunastawa menambahkan Pilpres pada 17 April 2019 nanti bukan pemilihan biasa karena akan memilih pemimpin yang menjadi kebutuhan nasional. “Jokowi adalah milik kita semua dan sosok yang menjadi kebutuhn nasional dan kita semua. Karena itu kita semua wajib memenangkannya,” ujar Oka Gunastawa,

Dikatakan Oka Gunastawa saat ini yang menjadi musuh Jokowi adalah maraknya berita hoax, berita bohong dan berita palsu yang tidak layak dan tidak mendidik. Untuk itu, Caleg DPR RI Dapil Bali dari Partai NasDem ini mengajak masyarakat agar hati-hati dan jangan sampai menjadi korban adanya berita bohong alias hoax tersebut.

Baca Juga :   Miliki 24 Biji Ganja, Pengusaha Peru Divonis Delapan Bulan Rehabilitasi

Oka Gunastawa menambahkan Jokowi sudah bekerja luar biasa dan melakukan terobosan-terobosan yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Seperti harga BBM di Irian Jaya yang sebelumnya begitu mahal kini bisa sama dengan daerah-daerah lainnya. Karena itu, wajib untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 ini.

“Tak ada gunanya Nasdem menang, kalau presidennya bukan Jokowi. Jadi menangkan dulu Jokowi, baru menangkan NasDem,” pinta Oka Gunastawa yang disambut tepuk tangan meriah warga. Di sisi lain, Oka Gunastawa mengatakan terkait adanya pikiran-pikiran sejumlah pihak yang ingin mengganti Pancasila sudah tidak ada tempatnya. Sebagai orang Bali, tentu tidak mentoleransi adanya pemikiran seperti itu.

Sementara itu Ida Bagus Bima Putra,S.E., Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Dapil Denpaar dari Partai NasDem yang juga selaku tuan rumah mengatakan melihat antusiasme dan dukungan masyarakat yang begitu tinggi, ia optimis Jokowi bisa meraih kemenangan 80 persen. “Kita lihat yang hadir dan memberi dukungan ini banyak dari kalangan anak muda serta ibu-ibu. Ini karena warga sudah merasakan manfaat kepemimpinan Jokowi,” jelas Gus Bima yang juga mantan Ketua Forum Perbekel Denpasar ini. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar