Alessandro Del Piero Ngaku Senang di Bali

(Dutabalinews.com),
Mantan pesepakbola profesional asal Italia yang kini menjadi ambasador UEFA Champions League, Alessandro “Alex” Del Piero mengaku sangat senang berada di Bali.

“Ini pertama kali saya ke Bali. Ini adalah tempat terbaik di dunia,” ujarnya saat hadir di Finns Recreation Club, Jalan Pantai Berawa Canggu, Kuta Utara, Sabtu (16/3/2019) dalam perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken” yang mengakhiri turnya di Indonesia.

Pada ajang ini kapten legendaris tim nasional ltalia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di Bali. Bali menjadi kota ketiga dalam UEFA Champions League Tour Trophy di Indonesia, setelah sebelumnya di Surabaya dan Jakarta.

Alessandro Del Piero
mengungkapkan kekagumannya terhadap Bali. “Saya ingin menyaksikan keindahan Bali,” tambahnya. Ia juga mengatakan bahwa setiap pertandingan dalam piala UEFA menjadi momen spesial. Apalagi saat dapat memegang piala, menurutnya adalah momentum yang luar biasa.

Heineken menawarkan pengalaman #unmissable, melihat Piala Liga Champions UEFA secara langsung serta mendapatkan tanda tangan salah satu legenda kompetisi tersebut.

“Pastikan Anda tidak melewatkan momen ini karena Bali merupakan kota terakhir yang dikunjungi. Kami juga sangat senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Bali selama acara ini berlangsung,” ungkap Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN Company kepada wartawan, Sabtu (16/3) di Finns Recreation Club.

Fahrizal, koordinator Juventus Club Indonesia wilayah Bali dan Indonesia Timur, meluapkan kegembiraannya setelah mendapatkan kesempatan bertemu dengan Del Piero. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, melihat salah satu piala kompetisi yang paling bergengsi di dunia dan bertemu langsung dengan sang legenda, Alessandro Del Piero.

“Jumlah fans Juventus FC yang diperkirakan hadir pada UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken juga luar biasa. Diperkirakan lebih dari 400 penggemar dari Bali dan kota sekitarnya,” ungkap Fahrizal. (bas)

Baca Juga :   Mardiana: Bali Butuh RPU Untuk Stabilkan Harga Daging

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar