Diduga Habis Berhubungan Badan, Tamu di De Abian Villa Ditemukan Tewas Telanjang

(Dutabalinews.com),
Seorang tamu vila yang menyewa kamar nomor 05, bernama I Ketut Su (50) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar De Abian Villa di Jalan Danau Tempe, Sidakarya, Denpasar Selatan.

“Saksi yang pertama kali mengetahui korban meninggal dunia yakni seorang perempuan bernama Rusmayanti Cahyani,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2019).

Dugaan sementara, korban meninggal dunia usai melakukan hubungan badan dengan Rusmayanti. Pasalnya, saat ditemukan kondisi pria beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai Gang Miba Utama, Denpasar Selatan tersebut telanjang bulat di atas tempat tidur.

Karyawan De Abian Villa, Ni Kadek Ariani (37) menuturkan, saat sedang berada di areal vila, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 14.00 Wita, ia didatangi saksi. Dengan wajah ketakutan, saksi mengatakan bahwa teman prianya meninggal dunia di kamar.

Kadek Ariani lalu mengajak temannya, I Dewa Made Udi (31) mendatangi kamar yang dimaksud saksi. Di sana terlihat korban terbujur kaku di atas tempat tidur dalam kondisi bugil. Oleh karyawan setempat, peristiwa tersebut dilaporkan ke pemilik vila yang selanjutnya menghubungi petugas kepolisian.

Tak lama berselang, Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi kejadian, dan disusul tim Inafis Polresta Denpasar. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sekitar 30 menit dilakukan penanganan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Kami tidak menemukan tanda mencurigakan pada diri tubuh korban saat melakukan pemeriksaan. Setelah selesai pemeriksaan jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar,” terang Kanit Reskrim. (agw)

Baca Juga :   ​Dugaan Korupsi Rp738 Juta, Mantan Kepala Desa Marabose segera Disidangkan 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar