Ingatkan Warga ke TPS 17 April, Panglima Hukum Togar Situmorang: Pakai Baju Putih,  Pilih Pemimpin Yang Tidak Korupsi

(Dutabalinews.com),”Mari gunakan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari ini dengan baik untuk memilih pemimpin yang bersih dan tidak korupsi. Pemilu menghabiskan anggaran triliunan rupiah, akan rugi besar jika masyarakat tidak datang ke TPS mencoblos untuk menyalurkan aspirasinya,” pesan Advokat senior dan Panglima Hukum” Togar Situmorang,S.H.,M.H., M.A.P. saat ditemui di Law Office Togar Situmorang & Associates, Denpasar, Jumat (5/4/2019).

Apa yang disampaikan Togar yang juga caleg DPRD Provinsi Bali dapil Denpasar nomor urut 7 dari Partai Golkar itu sejalan dengan ajakan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) yang tidak ingin ada warga yang tidak memilih alias golongan putih (golput) pada 17 April nanti. Togar pun mengajak warga berbondong-bondong ke TPS.

“Mari kita ke TPS dengan baju putih, dengan hati bersih untuk memilih calon presiden yang bersih, tidak korupsi,” ajak Togar Situmorang yang masuk di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah PropertynBank.

Ia mengatakan kostum putih juga mencerminkan ketulusan dan kebersihan hati mengabdi dan bekerja untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.
“Baju putih juga bermakna untuk putihkan Indonesia serta sucikan hati. Jangan melihat perbedaan pilihan, karena kita semua satu bangsa,” jelas Togar Situmorang yang pernah menjadi Ketua Tim Advokasi Cagub-Cawagub Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 2018 silam.

Advokat yang tengah menyelesaikan program S-3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana ini juga menambahkan karena Pemilu Serentak (Pileg dan Pilpres) 2019 ini menghabiskan biaya triliunan, sangat rugi besar kalau rakyat tidak menggunakan hak pilihnya.

“Namun jangan sampai salah pilih presiden dan wakil presiden serta para wakil rakyat di legislatif semua tingkatan (DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI) maupun DPD RI. Karena satu suara kita sangat menentukan arah negara ini ke depan,” tegas Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon, Jl. Bypass Ngurah Rai No.407, dan juga merupakan rekanan OTO 27 yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar.

Baca Juga :   Bertambah Tujuh, Pasien Covid-19 di Bali yang Meninggal Tembus 100 Lebih

Caleg milenial yang mempunyai tagline “Siap Melayani Bukan Dilayani” ini
juga mengajak warga agar cerdas memilih calon wakil rakyat ke depan yakni setidaknya berpendidikan memadai, punya pekerjaan dan berpenghasilan cukup. Juga mereka harus bersih dalam artian tidak terlibat tindak pidana, bermoral baik. Dan yang tak kalah penting tidak tersangkut narkoba.

“Kan saat ini banyak pejabat termasuk dewan yang kena OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK. Jadi pilih yang betul-betul taat agama, takut berbuat dosa agar tidak korupsi nantinya,” Togar Situmorang yang juga Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPKRI) Provinsi Bali ini.

“Coblos Nomor 7 Kertas Warna Biru untuk DPRD Provinsi Bali. Untuk Legislatif yang Anti Korupsi & Anti Intoleransi,” ajak advokat dermawan yang kerap memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan keadilan ini. (tmc)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar