Rakyat Totalitas Mendukung, Surya Paloh Optimis Jokowi Menang Telak di Bali

(Dutabalinews.com),
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimis Capres 01 Jokowi bisa menang telak di Bali, bahkan di atas 90 persen.

“Besar sekali potensi Jokowi menang di sini. Saya pikir di atas 90 persen,” ujar Surya Paloh nenegaskan keyakinannya
di sela-sela kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” yang digelar Minggu (7/4/2019) sore di Stadion Wikrama Mandala Karangasem.

Dalam acara deklarasi akbar yang berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah kesenian itu dihadiri belasan ribu kader dan massa.

Juga hadir Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Menteri LHK Siti Nurbaya, Ketua DPP Nasdem Wily Aditya, Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa dan tokoh dan kader NasDem se Bali.

Keyakinan Surya Paloh akan kemenangan telak Jokowi karena masyarakat Bali sudah punya ikatan emosional yang kuat dengan capres petahana ini. “Emosi publik, keyakinan, pikiran masyarakat Bali sudah jelas ke Jokowi,” tegasnya.

Menurutnya, kotak suara hanya formalitas saja dan pemegang kedaulatan sepenuhnya adalah rakyat selaku pemilih. Untuk itulah ia sangat yakin masyarakat Bali akan totalitas memberi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

Dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” belasan ribu massa dan kader menyambut Surya Paloh dan rombongan.

Begitu Surya Paloh tiba bersama rombongan
langsung disambut Baleganjur dan 500 penari Pendet. Belasan ribu massa yang hadir meneriakkan nama Surya Paloh, yel-yel “Sing NasDem Sing Keren” dan “Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku.” (bas)

Baca Juga :   Gelar Seminar Umum Kewirausahaan, Unud Harap Mahasiswa Terus Mengupdate Diri

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar