Global

Galeri ATM Center Bandara Ngurah Rai Terbakar

(Dutabalinews.com) Galeri ATM center Terminal Keberangkatan Domestik sisi barat Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban terbakar, Jumat (19/4) sekira pukul 16.30 Wita.

Akibat kebakaran ini sejumlah penerbangan dikabarkan terganggu. Hal ini dibenarkan oleh Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai Arrie Ahsannurrohiem kepada media Jumat (19/4). Menurutnya informasi awal pemicunya di area ATM center samping tiketing Garuda.

“Di areal keberangkatan domestik telah terjadi kebakaran di ATM Centre dan merambat ke keberangkatan Garuda,” ucapnya. Dandim Badung Letkol Infanteri Handoko Yudho W menyebut kebakaran dikarenakan korsleting listrik pada gardu listrik PLN di belakang gedung.

Pemadaman dilaksanakan dengan mengerahkan 3 unit kendaraan ARFF milik AP1 dan 3 kendaraan pemadam kebakaran Pemkab Badung.

“Laporan terakhir api sudah dapat dipadamkan,” ungkapnya di grup Badung Siaga Bencana terkonfirmasi.
Hal yang sama diungkapkan oleh Ahsannurohiem. Menurutnya api telah padam sejak pukul 17.20 Wita.

Informasi selanjutnya akan dikabarkan kembali menunggu rilis resmi dari pusat, katanya Jumat (19/4) sore. Hanya menurutnya hal ini membuat listrik padam sehingga sejumlah penerbangan diduga mengalami hambatan. (ist)

Baca Juga :   Jambret Tas Wisatawan Belanda, Bule Australia Dituntut Lima Bulan Penjara

Berikan Komentar