Jelang Idul Fitri, Artha Graha Peduli Kembali Gelar Kios Murah Sembako di Seluruh Indonesia

(Dutabalinews.com),
Artha Graha Peduli bekerja sama dengan pelaku ekonomi, seluruh sponsor kembali menggelar Kios Murah sembako.

Kick off Kios Murah serentak digelar di seluruh Indonesia pada Jumat (24/5/2019). Seperti kegiatan Kios Murah sebelumnya, Artha Graha Peduli berkerja sama dengan Indofood menjual kebutuhan pokok sembako antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, dan indomie di sejumlah titik di Indonesia, termasuk Bali.

Acara kick off Kios Murah Ramadhan di wilayah Bali kali ini dilaksanakan di areal parkir Discovery Kartika Plaza Hotel, Jalan Kartika Plaza, dilanjutkan ke beberapa titik lainnya. Salah satu lokasi adalah di daerah mangrove Telaga Waja, Tanjung Benoa, pada Selasa (28/5/2019).

Koordinator lapangan Agus Arnawa di sela-sela acara mengatakan Kios Murah bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang kurang mampu terkait lonjakan harga bahan pangan sembako selama bulan Ramadhan.

“Kami juga mendukung upaya pemerintah menjaga stabilitasi harga bahan pokok dan meredam tekanan inflasi yang kerap terjadi menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan, seperti Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” jelas Agus Arnawa didampingi Lanang Sudira.

Agus Arnawa percaya langkah nyata dan kepedulian ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. “Antusias dan dukungan moril dari seluruh warga yang selalu datang meramaikan Kios Murah merupakan semangat kami untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial,” katanya.

Selain itu, melalui kegiatan ini keluarga besar Artha Graha Peduli dapat lebih bersilahturahmi dengan masyarakat luas, mempererat tali persaudaraan dan sekaligus mengajak segenap lapisan masyarakat maupun pengusaha untuk terus mengembangkan solidaritas sosial yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Dari pantauan, ratusan warga datang untuk mendapatkan paket sembako murah yang disiapkan Kios Murah. Dalam satu paket sembako terdiri dari beras, mi instan, gula dan minyak goreng.(bas)

Baca Juga :   Peringatan Hari Pahlawan di Lanal Denpasar, Mensos: Semangat Persatuan Kunci Keberhasilan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar