Ratusan Personel Polresta Denpasar Latihan Operasi Ketupat Agung

(Dutabalinews.com),Dalam Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2019, Polresta Denpasar melibatkan 166 orang personil yang terdiri dari Satgas Turbinjali sebanyak 103 orang, Satgas Kamseltibcar Lantas (23 orang), Satgas Lidik Sidik (21 orang) dan Satgas Ban Ops 19 orang, untuk melakukan pengamanan seluruh wilayah Denpasar.

Pimpinan Umum Latihan Pra Operasi yang dibuka Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, dalam siaran persnya di Denpasar, Selasa (28/5), meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam Lat Pra Ops Ketupat Agung 2019 ini, agar selalu melakukan koordinasi dan tetap solid dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Sehingga mampu mencegah dan menangkal kemungkinan gangguan gangguan yang dapat timbul seta mampu menjaga situasi tetap kondusif,” ucapnya.

Pada pelaksanaannya operasi nanti, Benny mengingatkan anggotanya agar tidak arogan, jaga nama institusi, tindak tegas segala bentuk pelanggaran atau kejahatan, dan selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas.

“Saya yakin dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki, kita tetap dapat memberikan yang terbaik untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Pihaknya mengatakan, dengan niat yang tulus ikhlas disertai kerja keras yang lakukan, maka Polri bisa merebut hati masyarakat, dalam rangka menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat. (ist)

Baca Juga :   11-13 September, Baliwood International Webconference of Film Village Diikuti Peserta dari 30 Negara

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar