Pangdam Bersama Kasdam Sholat Idul Fitri di Makorem 163/WSA

(Dutabalinews.com),Pangdam IX/Udayana bersama Kasdam IX/Udayana melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Lapangan Makorem 163/Wira Satya Denpasar, Rabu (5/6/2019).

Bertindak selaku Imam H. Nadlah Arfdli, S.Ag. dan Khotib, H. Hakim Makwi, SH. Sholat Ied diselenggarakan oleh Kodam IX/Udayana dan pengurus Masjid Agung Sudirman Denpasar, dengan tema “Melalui Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M Kita Tingkatkan Imam dan Takwa Prajurit Beserta PNS dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Kodam IX/Udayana”.

Pangdam Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam sambutannya pada intinya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kepada seluruh Umat Muslim warga Kodam IX/Udayana dan juga seluruh masyarakat yang hadir pada pelaksanaan Sholat Ied hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.
“Mohon maaf lahir bathin atas segala salah dan khilaf, semoga amal Ibadah dan puasa kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT dan Allah panjangkan usia kita hingga bertemu kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” ungkap Pangdam.

Khotib H. Hakim Makwi,S.H. menyampaikan Ibadah Ramadhan telah mendidik kita untuk selalu berakhlak mulia, karenanya keberhasilan Ibadah Ramadhan membuat akhlak atau moral yang tercela terkikis habis dari jiwa dan kepribadian kita masing-masing. “Maka sesudah kita menunaikan Ibadah Ramadhan, keberhasilan yang harus kita tunjukkan adalah dengan memiliki akhlak yang mulia,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini kami memohon kepadamu ya Allah berikanlah berkah dan anugerahMu kepada Prajurit Kodam IX/Udy, semoga dalam melaksanakan tugas demi tetap tegaknya NKRI tercinta ini senantiasa diberikan keselamatan dan kesuksesan selalu.

Kegiatan Sholat Idul Fitri yang berjalan tertib, aman dan lancar yang dihadiri sekitar 2.500 orang tersebut dihadiri juga Asops Kasdam IX/Udy, Aspers Kasdam IX/Udy dan Waasintel Kasdam IX/Udy. (pen)

Baca Juga :   Berboncengan Saat Naik Motor, Harus Tetap #Cari_Aman Bersama SMK Negeri 2 Denpasar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar