Togar Situmorang: POSSI Denpasar Target Juara Umum di Porprov Bali

(Dutabalinews.com),Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 9-19 September 2019 di Kabupaten Tabanan, dimanfaatkan dengan baik
Pengkot (Pengurus Kota) POSSI Denpasar mematangkan kesiapan para atletnya.

Ketua Pengkot POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia)
Denpasar Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Sabtu (8/6/2019) menegaskan pihaknya akan totalitas mempersiapkan altetnya agar bisa meraih hasil maksimal, juara umum.

Bahkan advokat senior ini optimis akan merebut juara umum pada cabor selam di Porprov yang mengangkat tema “Sport, Tourism and Culture” ini. Atlet selam Denpasar siap menggeser dominasi POSSI Badung yang kerap meraih juara umum pada ajang lokal seperti yang baru diraih di Porsenijar Mei 2019.

“Target kami juara umum dan kami siap salip Badung,” tegas Togar Situmorang yang juga pengamat publik dan dijuluki “Panglima Hukum” itu.

Pertandingan cabor selam pada Porprov Tabanan 2019 dijadwalkan akan digelar di Kolam Renang Blahkiuh, Badung pada tanggal 15-18 September 2019. Rencananya ada lima nomor yang dipertandingkan yakni 50 m bifins, 50 m surface, 100 m bifins, 100 m surface dan 4×50 m bifins estafet baik putra maupun putri.

POSSI Denpasar menyiapkan 65 atlet terbaik untuk merebut juara umum. Atlet-atlet tersebut sudah dibina, dilatih dan dipersiapkan dengan maksimal baik dari sisi teknik maupun mental.

“Kami ingin mereka menjadi bintang yang bersinar terang di Porprov,” imbuh Togar Situmorang yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon dan juga merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar.

Altet selam Denpasar di bawah kepemimpinan Togar Situmorang terus menunjukkan prestasi di tingkat lokal maupun nasional. Yang teranyar meraih juara II (kedua) pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Bali 2019 yang berlangsung 26-31 Mei 2019 lalu.

Baca Juga :   11 Anak Muda Tangguh Terima Apresiasi 12th SATU Indonesia Awards 2021 Dari Astra

“Kami terus berupaya mencetak atlet selam berprestasi di Kota Denpasar,” imbuh advokat dengan sederet prestasi dan penghargaan seperti terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, Best Winners – Indonesia Business Development Award, dan terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank serta sederet prestasi lainnya.

Saat ini POSSI Denpasar di bawah kepemimpinan Togar Situmorang yang punya tagline “Siap Melayani Bukan Melayani” juga terus mensosialisasikan keberadaan cabor selam ini ke sekolah-sekolah untuk lebih banyak mencetak atlet muda berprestasi.

Hasilnya cabor selam pun seperti menjadi primadona baru dan makin diminati generasi muda. Terbukti saat ini ada total 125 atlet selam di Kota Denpasar. Jumlah ini jauh meningkat dari tahun sebelumnya.

Diyakini angka ini akan semakin bertambah seiring sosialisasi masif yang dilakukan POSSI Denpasar di bawah kepemimpinan Togar Situmorang yang dikenal bertangan dingin dan totalitas berkarya dan mengabdi untuk mencetak altet Bali berprestasi ini.

“Kami ingin selam jadi salah satu olahraga primadona bibit atlet muda dari tingkat SD. Kami juga totalitas ingin mewujudkan Denpasar jadi gudang atlet selam berprestasi di Bali,” tandas kandidat Doktor Ilmu Hukum di Pascasarjana Universitas Udayana ini. (phm)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar