Jasad Orok di Pantai Sanur Gegerkan Warga

(Dutabalinews.com),Penemuan jasad orok di pesisir Pantai Karang, Jalan Pantai Karang, Sanur, Denpasar pada pukul 12.30 Wita membuat geger wisatawan dan warga, Senin (1/7/2019).

Kapolsek Densel, Kompol Nyoman Wirajaya didampingi Kanit Reskrim Iptu Hadimastika Karsito Putro membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan seorang bule usai berenang melihat di pinggir pantai ada orok dalam keadaan meninggal.

“Melihat kejadian, bule itu menghubungi Made Sudarsana sebagai penjaga turis informasi. Sudarsana kemudian melapor ke pihak kepolisian yang sedang berjaga di seputaran TKP,” katanya.

Menurut keterangan saksi Suadnyana, saat melakukan aktivitas di pantai Pantai Karang yaitu sebagai pelayanan penyewaan kano tiba-tiba diberitahukan oleh seorang wisatawan asing yang ia tidak tahu identitasnya, ada orok.

Saksi lalu mengecek ke TKP dan menemukan orok di tepi pantai karang. Selanjutnya ia menginformasikan kepada Made Sudarsana yang kebetulan saat itu berada tidak jauh dari TKP.

Saar diperiksa, umur bayi diperkirakan kurang lebih 4 bulan, bayi belum tumbuh rambut, tidak ada ari-ari. Posisi orok tertelungkup dan sebagian tertutup rumput laut, diperkirakan orok hanyut terbawa air laut sehingga terdampar di TKP. “Jasad orok itu, sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk divisum,” jelasnya. (bro)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Jasad Orok di Pantai Sanur Gegerkan Warga

Berikan Komentar