“Electrifying Lifestyle”, Dukung Ciptakan Bali Bersih dan Hijau

(Dutabalinews.com),General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa menyampaikan bahwa PLN hadir untuk mulai mengenalkan penggunaan kompor induksi kepada masyarakat.

“PLN mengajak masyarakat untuk mulai mengikuti gaya hidup baru, electrifying lifestyle. Pemakaian peralatan listrik lebih bersih, aman dan menekan polusi,” ujar Astawa, Senin (19/8/2019) saat Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Bali.

Astawa menambahkan, electrifying lifestyle merupakan gaya hidup yang menggunakan listrik sebagai energi utama dalam menunjang aktivitas. “Tidak hanya menggunakan kompor induksi, tapi ke depan masyarakat bisa mulai menggunakan kendaraan listrik sebagai transportasi utama,” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut PLN menyerahkan 20 kompor induksi kepada perwakilan PKK seluruh Kabupaten/Kota se-Bali. PLN Unit Induk Distribusi Bali mendukung pelaksanaan kegiatan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali bekerja sama dengan PKK dan PLN.

Lomba masak yang diikuti oleh perwakilan PKK dari seluruh kabupaten/kota se-Bali ini dilakukan sebagai bentuk upaya peningkatan keinginan masyarakat dalam mengonsumsi ikan.

Baca Juga :   Unud Kini Memiliki Teaching Farm Close House Kerja Sama dengan PT Charoen Pokphand

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali Ir. I Made Sudarsana, M.Si dalam sambutannya menyampaikan penggunaan kompor induksi sendiri sejalan dengan tujuan pemerintah Provinsi Bali untuk menciptakan Bali yang Bersih dan Hijau. “Kompor induksi ini aman, bersih. Cocok untuk menciptakan Bali yang Bersih dan Hijau,” katanya. (pln)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar