Sosial & Seni

“PLN Peduli” Bantu 22 Penyandang Disabilitas di Badung

(Dutabalinews.com),PLN Unit Induk Distribusi Bali bekerjasama dengan Kodim 1611/Badung menyerahkan bantuan untuk penyandang disabilitas di wilayah kerja Kodim 1611/Badung, Selasa (22/10/2019).

Bantuan senilai 20 juta ini diberikan kepada 22 penyandang disabilitas melalui PLN Peduli di Balai Banjar Juwet, Abiansemal. Manager PLN UP3 Bali Selatan I Made Suamba dalam sambutannya menyampaikan PLN berupaya memberi nilai tambah kepada masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

“Motto kami adalah kelistrikan untuk kehidupan yang lebih baik. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaat,” ujar Suamba.

Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Ariyanto, S.Ag. menyampaikan apresiasi terhadap PLN atas partisipasi mendukung program kepedulian bagi masyarakat. “Kami harap seluruh instansi dapat terlibat aktif pada kegiatan-kegiatan sosial yang memberi manfaat bagi masyarakat. Ke depan kami harap bisa terus berjalan sinergi ini,” katanya.

“PLN terus berkomitmen mendukung penciptaan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat. Program PLN Peduli menjadi salah satu sarana dalam mendorong perubahan positif pada kondisi lingkungan, masyarakat, dan sosial,” tambah Suamba. (pln)

Baca Juga :   Kerahkan Alat Berat, I Wayan Budi Bersama Warga Bersih-bersih Sampah di Desa Jasri Karangasem

Berikan Komentar