InterContinental Bali Resort Produksi Masker Untuk Lingkungan Yang Aman dan Sehat

(Dutabalinews.com),Akibat terbatasnya jumlah masker wajah akibat kebutuhan yang tinggi, InterContinental Bali Resort berinisiatif membuat masker wajah yang dijahit dari material daur ulang kain linen yang didistribusikan kepada karyawan resor, keluarga mereka dan masyarakat setempat yang membutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.

Masker wajah jahitan sendiri yang diproduksi oleh tim penjahit yang terampil di bawah Departemen Housekeeping terbuat dari bahan baku linen yang didaur ulang dan setiap hari tim penjahit bersemangat untuk memproduksi sekitar 40 hingga 50 buah masker kain, untuk memastikan bahwa hotel dapat mendistribusikan sebanyak mungkin.

Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing menyampaikan
inspirasi untuk inisiatif ini sebenarnya berasal dari negara asalnya yakni Republik Ceko di mana kampanye mengenakan masker wajah buatan sendiri.

“Masker saya melindungi anda, masker anda melindungi saya. Kami berharap masker yang dijahit tim kami dapat memberikan perlindungan bagi mereka yang masih perlu berinteraksi dengan publik, terutama karyawan kami,”ungkap Radka, Senin (6/4/2020).

Baca Juga :   ​Tampilkan Sepuluh Band, Sunday Reggae Santay Bius Penonton

InterContinental Bali Resort berusaha untuk melanjutkan komitmennya yang kuat untuk setiap kegiatan yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan dan kegiatan sosial yang telah turut serta aktif terlibat sejak beberapa tahun yang lalu.

Termasuk membantu panti asuhan setempat, program pengolahan sampah dengan Green School, mendukung seniman lokal dan industri rumah tangga untuk memamerkan produk mereka dan banyak lagi kegiatan lainnya. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar