Bantu Warga Terdampak Corona, MS GLOW Kembali Distribusikan Seribu Paket Sembako

(Dutabalinews.com),MS GLOW yang berada di bawah naungan Urban Company kembali menyerahkan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket. Sebelumnya MS GLOW juga mendistribusikan bantuan 11 ton beras.

Bantuan ini diperuntukkan bagi pekerja di sektor pariwisata di Bali yang terkena dampak covid-19. Urban Company yang membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya mendonasikan langsung 11 ton beras ke beberapa titik wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali.

“Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Dewa Gede Adiputra, Pengelola URBAN Company asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar. Turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut Maharani Kemala selaku owner MS GLOW.

Sementara itu Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali Ida Bagus Agung Partha Adnyana memberikan apresiasi kepada Urban Group yang menaruh kepedulian tinggi terhadap nasib pekerja yang dirumahkan.

“Distribusinya nanti tetap melalui survei dan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran,” tegasnya di kantor Bali Tourism Board di Denpasar, Rabu (6/5/2020).

GIPI saat ini fokus dalam memberikan dukungan edukasi kepada pelaku pariwisata di Bali agar selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

“Setelah fase pemulihan, kami berharap ada sedikit penyesuaian terkait target negara-negara tujuan dan juga penerapan standar kebersihan di semua destinasi pariwisata di Bali,” terang Gus Agung sapaan akrabnya.(ist)

Baca Juga :   BPD Bali dan Bank Mandiri Bantu Seniman 350 Paket Sembako

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar