Bupati Malang Tinjau Pabrik Minuman Multi Guna Pro EM-1

(Dutabalinews.com),Bupati Malang, Jawa Timur Drs. H.M. Sanusi, MM, secara khusus meninjau pabrik Pro EM-1 yang dikelola PT. Agro Mitra Alimentare (AMA), untuk melihat secara langsung proses produksi Pro EM1, minuman segar multi guna dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Kunjungan Bupati H.M. Sanusi ke pabrik Pro EM-1 yang sedang melakukan uji coba produksi diterima oleh Direktur utama perusahaan Recta Geson dan GN. Wididana (staf ahli) di pabrik tersebut Jl. Raya Pakis Jabung RT04 RW02 Kecamatan Pakis Jajar, Pakis, Malang, Jumat (5/6).

Bupati H.M. Sanusi merasa senang dan berharap minuman segar Pro EM-1 bisa digunakan untuk menjaga kesehatan masyarakat. Produk minuman dalam kemasan itu mengandung enam jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Dengan minuman yang segera dan berenergi itu masyarakat diharapkan bisa membangun imunitas tubuh agar mereka bisa bekerja seperti semula. Sementara Recta Geson bertekad untuk dapat menjadikan minuman Pro EM-1 mampu mewujudkan solusi yang diharapkan oleh Bupati, dengan mengkonsumsi Pro EM1.

Baca Juga :   PLN Siap Penuhi Kebutuhan Investasi untuk Kawasan Bali Turtle Island

Sementara Staf Ahli i EMRO (EM Research Organization), himpunan para peneliti EM seluruh dunia yang berkedudukan di Miami, Jepang), Gede Ngurah Wididana berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kuantitas produk Pro EM1, sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa menjadi sehat dan hidupnya berkualitas. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar