Diakui Wisatawan Jepang, Bokashi Terapi Pak Oles Buka Kembali

(Dutabalinews.com),Jasa pijat melengkapi layanan Bokashi Terapi Pak Oles di Jl. By Pas Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar mulai Sabtu, 20 Juni mendatang kembali buka memberikan pelayanan pijat yang berkualitas.

“Bokashi Terapi memberikan pelayanan yang prima, karena konsumen yang datang umumnya dengan kondisi lemas setelah pijet dan terapi dengan cara ditanam dalam serbuk aroma rempah-rempah yang difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisme (EM4) menghasilkan energi panas 50-70 derajat celsius dapat meningkatkan ketahanan tubuh sehingga menjadi segar,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr di Denpasar, Kamis (18/6/2020).

Jasa pijat bokashi terapi Pak Oles yang selalu ditunggu dan ditanyakan konsumen akan segera beroperasi kembali, setelah hampir tiga bulan tutup akibat Covid-19. Beroperasinya kembali Pijat Bokashi Terapi Pak Oles dalam menjalani masa new normal tetap menerapkan prosedur kesehatan yakni konsumen yang baru datang harus cuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan jaga jarak.

Baca Juga :   Pegadaian Startup Competition 2019, Ajang Pembelajaran Bagi Pengusaha Muda

Setelah itu baru petugas pijat dan profesional yang menanganinya selama satu jam. Setelah pijat konsumen kemudian mengenakan celana panjang dan banju lengan panjang lengkap dengan penutup kepala untuk menikmati bokashi terapi, dengan cara ditanam dalam serbuk aroma rempah-rempah difermentasi EM yang menghasilkan panas 50-70 derajat celsius.

Konsumen ditanam kecuali kepala yang kelihatan selama 20-30 menit menjadikan keringat bercucuran ke luar. Setelah merasa cukup, konsumen istirahat sejenak di kursi santai sambil menikmati hangatnya teh herbal jahe panas, yang otomatis keringat bercucuran lebih deras dari dalam tubuh.

Setelah istirahat beberapa saat kemudian tubuh mengalami pendinginan dan konsumen selanjutnya dipersilahkan mandi membersihkan tubuh dengan fasilitas air panas maupun air dingin. “Bokashi Terapi yang telah dibuka dari lock down di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) sejak Jumat (22/5) kini mulai diminati masyarakat setempat,” tutur Kadek Budana, salah satu dari dua orang petugas Bokashi Terapi tersebut.

Sejak Bokashi Terapi beroperasi kembali, setiap hari ada saja konsumen yang datang, namun masih belum banyak. Sebelum lock down kehadiran Bokashi Terapi sudah go international karena setiap hari puluhan wisatawan mancanegara dalam liburan di Bali selalu menikmati jasa layanan bokashi terapi tersebut.

Baca Juga :   Bangun Proyek Kelistrikan, PLN Teken Perjanjian Kredit Investasi Rp12 Triliun dengan Perbankan

Bahkan tiga komedian top Jepang saat berliburan ke Bali pada pertengahan Oktober 2019 sempat menikmati Bokashi Terapi yang secara khusus diliput dan diabadikan lima orang Japan TV secara lengkap. Semua aktivitas di klinik Bokashi Terapi menjadi menu liputan Japan TV. Hasil liputan disiarkan secara berseri dalam program Japan TV Tabizaru dan disaksikan jutaan pemirsa di negeri matahari terbit. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar