Ditandai Tanam Pohon Cemara, Badung Mulai Buka Tempat Wisata

(Dutabalinews.com),Setelah cukup lama tak beroperasi, Badung kembali membuka tempat wisatanya dengan ditandai penanaman pohon cemara. Pembukaan dilakukan Bupati Badung Giri Prasta, Jumat (3/7/2020) mengambil tempat di Pantai Double Six Seminyak Kuta Badung dilanjutkan ke Pantai Melasti Legian dan Pantai Segara Pantai Kuta.

Pembukaan wisata pantai yang ada di Kecamatan Kuta oleh Bupati dan wakil Bupati Badung dimulai dari l Pantai Double Six Seminyak dengan menanam Pohon Cemara Udang sebanyak 5 batang.

Kegiatan dilanjutkan di Pantai Melasti Legian dengan menanam Pohon Cemara Udang sebanyak 5 batang dan di Pantai Segara Kuta dengan menanam Pohon Cemara Udang sebanyak 5 batang.

Juga hadir Wakil Bupati Badung, Sekda, Kepala DLH dan anggota DPRD Badung dapil Kuta. Bupati mengatakan untuk pengelolaan wisata pantai yang ada di Kecamatan Kuta diserahkan kepada masing-masing desa adat yang ada di Kecamatan Kuta. (ist)

Baca Juga :   Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Mahayastra dan Wakil Bupati Agung Mayun, Raih Berbagai Penghargaan dan Gianyar Berdaulat Pangan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar