Politik

Gubernur Bali Hadiri Ramah Tamah dengan Jaksa Agung

(Dutabalinews.com),Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir. Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan S.I.K., M.H., Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Yuliar Kus Nugroho S.I.K., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin S.I.K., S.H., M.H., saat menghadiri acara Ramah Tamah dari Jaksa Agung Republik Indonesia bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Bali, di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Renon, Jumat (10/7/2020).

Acara ramah tamah ini juga dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster M.M., Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama S.Sos., M.Si., Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, dan Ketua Pengadilan Tinggi Bali Hakim Utama ZAID UMAR BOBSAID, S.H., M.H., dalam undangan ramah tamah Jaksa Agung RI yang di prakarsai oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Erbagtyo Rohan S.H., M.H.

Kehadiran Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., yang bertemu dengan unsur Forkopimda Provinsi Bali ini merupakan rangkaian dari acara kunjungan kerja Jaksa Agung RI di provinsi Bali. Acara yang dilaksanakan selain sebagai silaturahmi, juga bertujuan sebagai apresiasi dari Jaksa Agung RI terhadap koordinasi yg erat dan baik antara Kejaksaan Tinggi Bali dengan pemerintah Provinsi Bali, Kepolisian Daerah Bali, Kodam IX Udayana, DPRD Provinsi Bali dan Pengadilan Tinggi Bali.

Acara ramah tamah yang berlangsung penuh dengan keakraban ini tetap menerapakan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu badan, menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan. Pada akhir acara Jaksa Agung RI menyampaikan agar tetap melanjutkan koordinasi yang baik sehingga terjalin sinergitar setiap unsur di daerah provinsi Bali.(bro)

Baca Juga :   Gubernur Bali Terbitkan Pergub Lindungi Danau, Mata Air, Sungai dan Laut

Berikan Komentar