Rai Iswara dan Selly Mantra Jago Partai Koalisi di Pilkada Denpasar

(Dutabalinews.com),Partai Koalisi yang yang terdiri dari Partai Golkar, NasDem, Demokrat, Hanura, dan PSI memilih dua balon yakni A.A Rai Iswara dan I.A. Selly Fajarini dari balon yang diajukan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020. Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Denpasar I Wayan Mariana Wandira, Selasa (4/8).

Dipilihnya dua nama ini dikarenakan memiliki kredibilitas, popularitas, pengalaman dan ketokohan yang cukup baik untuk ke depannya bisa membangun Kota Denpasar yang lebih baik.

“Apalagi dari nama-nama balon yang dipilih kemarin sudah sesuai dengan proses penjaringan. Bahkan kita di Partai Koalisi sepenuhnya siap untuk memilih dan mengantarkan kedua balon ini maju di Pilkada Kota Denpasar,” terang Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar asal Sanur ini.

Lanjut Mariana Wandira, dipilihnya tokoh puri maju di Pilkada Kota Denpasar adalah sebagai salah satu amunisi Partai Koalisi Kota Denpasar untuk bisa mengimbangi kekuatan lawan.

“Dari beberapa tokoh puri yang akan maju di Pilkada, diharapkan nantinya masyarakat benar-benar bisa menilai dan memilih siapa tokoh puri yang dirasakan siap menjadi pemimpin Kota Denpasar untuk priode 5 tahun kedepan,” harapnya.

Baca Juga :   Gubernur Koster: Jadikan Pembelajaran Daring Momentum Pendidikan Menuju Digitalisasi

Mariana Wandira menjelaskan selama proses penjaringan kemarin dalam menentukan balon Pilkada Kota Denpasar sudah sepenuhnya melakukan pendekatan dan juga sudah sesuai dengan mekanismenya. Dan dirasakan kedua nama dari lima nama balon ini sudah sepenuhnya siap. Kedua nama balon ini juga sangat diharapkan untuk menjadi salah satu bagian di Partai Koalisi.

“Untuk A.A Rai Iswara sepenuhnya siap. Itupun ketika kembali dijajaki oleh tiga Partai Koalisi, Golkar, Demokrat dan NasDem, bahkan dirinya juga siap untuk mengambil pensiun muda dari PNS nanti. Begitu pula dengan I.A. Selly Fajarini juga dirasakan siap. Hanya saja untuk I.A. Selly Fajarini, kita di Partai Koalisi harus meminta restu dulu kepada IB. Rai Darmawijaya Mantra selaku Walikota Denpasar yang juga suami dari I.A. Selly Fajarini,” jelasnya.

Ditambahkan, Rai Iswara sendiri juga menyatakan siap untuk di posisi manapun asalkan dirinya dipasangkan dengan Selly Mantra. Jika kedua nama balon yang sudah disiapkan di Pilkada nanti benar-benar muncul namanya.

Partai Koalisi siap sepenuhnya akan mempromosikan kedua balon ini, promosi akan dilakukan baik lewat media sosial, Facebook, Twitter dan lainya. Semoga beliau-beliau siap. Ini demi kemajuan Kota Denpasar kedepanya.

Baca Juga :   Perkembangan Covid-19 di Bali: Kesembuhan Pasien Terus Meningkat

“Sembari mengingatkan kepada masyarakat dalam memilih calon pemimpin Kota Denpasar kedepanya harus memilih pemimpin yang sepenuhnya bisa mengayomi masyarakat. Karena yang menentukan baik dan buruknya, itu tergantung dari pilihan masyarakat,” tambahnya.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar