Peduli Antar-Sesama, Komunitas TEMANMU Bagikan Paket Sayuran di Bandara Ngurah Rai

(Dutabalinews.com),Penyebaran Pandemi COVID-19 telah menimbulkan kekhawatiran di dalam masyarakat mengenai ketersediaan pangan di Indonesia.

Walaupun wabah COVID-19 masih dalam kategori tinggi, akan tetapi kegiatan produksi dan distribusi bahan pangan masih harus berjalan di tengah pandemi ini.

Untuk itulah, Komunitas TEMANMU melakukan aksi kepedulian dengan membagikan Paket Sayuran kepada segenap komponen yang bertugas di Bandara I Gusti Ngurah Rai seperti Potter, Petugas Kebersihan dan anggota Polsek Bandara, Sabtu (12/9/2020).

Pembagian paket sayur mayur ini dibuka oleh Kapolsek KP3 Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budianto dan didampingi oleh Musisi Bali, Joni Agung yang diselingi juga dengan pembagian masker.

Komunitas TEMANMU adalah komunitas yang terdiri dari berbagai macam kalangan dengan latar belakang yang berbeda dan lintas genarasi yang digagas oleh Agung Ngurah dan I Gusti Made Sunada,SE,MM.

Namun komunitas ini memiliki visi yang sama yaitu kepedulian antar sesama serta menggalang solidaritas antarsesama anak bangsa dalam menghadapi Pandemi covid-19.

Salah satu di antaranya dengan cara mengedukasi masyarakat untuk menanam sayur mayur untuk menjaga ketahanan pangan menghadapi situasi ini. (jo)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar