PERKEMI Bali Ikuti Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Shorinji Kempo

(Dutabalinews.com),Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) kembali melakukan kegiatan nasional dengan menggandeng KEMENPORA  berupa “Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Shorinji Kempo”.

Sebelumnya hal serupa dengan bekerja sama dengan MENKOMINFO dalam melaksanakan Kejuaraan Nasional Virtual Shorinji Kempo Piala Kominfo 2020.
Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh 32 perwakilan Pengurus Pengprov PERKEMI seluruh Indonesia dan Pengurus PB PERKEMI dengan 50 peserta yang secara resmi dibuka oleh Chandra Bhakti selaku Deputi IV Kemenpora di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Selasa (3/11/2020). 
Chandra mengatakan  PERKEMI patut berbangga punya senior dan guru yang cukup paham organisasi selaku pendiri beladiri Shorinji Kempo yaitu Indra Kartasasmita.
“Kemenpora akan siap mendukung PERKEMI pada tahun 2022 bisa masuk dalam cabor yang dipertandingkan di Sea Games Vietnam,” tambahnya. Ia minta semua menjaga protokol kesehatan.
Sebagai peserta yang diundang adalah 1 orang dari setiap pengprov dan PERKEMI Bali mengutus Tri Yanto selaku wakil sekretaris untuk mengikuti kegiatan dimaksud. (ist)

Baca Juga :   Legendaris MU Gary Neville: Sepak Bola Itu Mempersatukan Semua Bangsa

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar