Warga Panjer dan Sidakarya Sepakat Menangkan Paslon AMERTA

(Dutabalinews.com),Dukungan kepada Paslon Amerta yakni Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara makin meluas. Kini giliran warga Panjer dan Sidakarya sepakat memenangkan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Denpasar.

Dalam simakrama, Kamis (19/11) malam, puluhan warga, muda-mudi menyatakan kesiapannya memenangkan Amerta setelah mendengar paparan dari Calon Walikota Ngurah Ambara.

Menurut Ambara dengan anggaran yang ada termasuk Silpa (Sisa Anggaran) yang cukup besar, maka program yang akan dilaksanakan akan bisa dicapai. Apalagi potensi PAD yang masih sangat besar belum digarap maksimal. 

“Saya optimis kalau potensi ini bisa dikelola dengan baik, maka program yang ada bisa dijalankan,” tambah Ngurah Ambara. Dalam program kerjanya Paslon Amerta antara lain akan meningkatkan bantuan untuk UMKM agar mandiri dan membuka lapangan kerja baru, bantuan kesehatan (BPJS), pendidikan dengan meringankan beban SPP sekolah swasta. 

“Warga yang melahirkan juga dibantu Rp1 juta dan yang meninggal Rp10 juta. Amerta juga akan meningkatkan bantuan bagi desa adat,” tambahnya.
Warga dalam aspirasinya berharap Amerta bisa menang, dan memenuhi janji-janjinya. 

Baca Juga :   Diantar Pimpinan Empat Parpol, Jaya-Wibawa Daftar ke KPU Denpasar

Sebab program Amerta dinilai sangat membantu meringankan beban warga yang kini sulit ekonominya karena terdampak Covid-19. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar