Menu Seafood Warung “Made Cak Jul” di Pantai Matahari Terbit Disukai para Wisatawan

(Dutabalinews.com),Berdiri sejak tahun 2013, Warung Made Cak Jul yang menyajikan menu khas seafood sangat diminati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara karena kesegaran dan racikan bumbunya.

Dengan bangunan yang cukup luas dan berhadapan pantai di kawasan wisata Pantai Matahari Terbit, Warung Cak Jul menjadi salah satu tempat nongkorng favorit bagi anak-anak muda maupun wisatawan sambil menikmati makanan yang segar dan sudah tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dengan kapasitas 150 pengunjung, warung kami cocok untuk acara keluarga, ulang tahun dan juga tempat meeting,” ungkap Owner Warung Cak Jul Ni Made Ani Raspati Asih, Kamis (31/12) siang.

Di warung yang berlokasi di pojok utara pantai ini, pengunjung bisa menikmati menu khas laut seperti soup ikan baramundi dan kerapu yang didapat langsung dari hasil tangkapan nelayan setempat. “Ini yang menjadi andalan kami untuk menjaga kualitas,” tambah wanita murah senyum yang kerap disapa Juliani ini.

Juliani menceritakan usaha yang dirintisnya ini tidak lepas dari hobinya yang suka memasak sejak remaja. Ia bahkan sempat bekerja di beberapa warung makan sehingga cukup banyak mengetahui aneka masakan.

Namun menurutnya, untuk mendapatkan rasa enak kuncinya ada pada kesegaran bahan yang digunakan. “Karena itu saya ambil ikan langsung dari nelayan lokal sehingga kesegarannya terjaga,” tambah ibu empat anak asal Sembung Mengwi ini.

Di Warung Cak Jul tambah Juliani, pelanggan selain disuguhkan aneka masakan seafood, juga ada olahan ayam. “Kami juga menyediakan capcay dan mie yang selama ini banyak diminati wisatawan,” tambah Juliani yang juga memiliki usaha butik serta pemasok sayuran ini.(gus)

Baca Juga :   Dukung Literasi Membaca Sejak Dini, Pelindo III Regional Bali Nusra Salurkan Bantuan Perpustakaan Digital Untuk Taman Kanak-Kanak

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar