Politik

Kapolda Bali hadiri Pelantikan Walikota/Bupati dan Wakil di Wiswasabha

(Dutabalinews.com),Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menghadiri Pelantikan Walikota/Bupati dan Wakil terpilih pilkada serentak 2020, di gedung Wiswasabha Kantor Gubernur Bali, Jumat (26/02/2021).

Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, didampingi Wakil Gubernur Bali Cok Ace, melantik 6 kepala daerah terpilih yakni Walikota Denpasar beserta Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati Badung, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Bangli serta Bupati dan Wakil Bupati Karangasem.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerjunkan 132 personil gabungan Polda, untuk melakukan pengamanan upacara pelantikan Walikota/Bupati dan Wakil terpilih, baik diluar maupun di dalam gedung Wiswasabha.

Acara pelantikan Walikota/Bupati dan Wakil terpilih, berlangsung hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan dari keluarga terdekat, seperti istri dan anak saja. Acara pelantikan berlangsung aman, lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. (ist)

Baca Juga :   Seminar Lintasan Sejarah Pembangunan Negara dan Agama Hindu, Dirjen Bimas Hindu: Pemikiran IGB Sugriwa Sangat Relevan Direalisasikan Saat ini

Berikan Komentar