Menjadi Pusat Kajian Ilmu Manajemen yang Bermutu, Prodi MM Unwar Kerja Sama dengan Perbarindo Bali

(Dutabalinews.com),Mewujudkan Visi Prodi Magister Manajemen (MM) Program Pascasarjana Unwar yaitu “Menjadi Pusat Kajian Ilmu Manajemen yang bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Kompetitif Secara Global Tahun 2034”, beberapa terobosan baru dan langkah strategis telah dilakukan oleh Kaprodi MM Unwar, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M.

Salah satunya, audensi dengan Pimpinan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat (Perbarindo) Provinsi Bali. Pertemuan Prodi MM Unwar dengan Pimpinan Perbarindo Provinsi Bali yang dimediasi oleh Drs. I Nyoman Senimantara, M.Si, Ekonom sekaligus Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar, dilaksanakan di Renon Denpasar, Kamis (25/2).

Pada pertemuan tersebut, Kaprodi MM Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M. didampingi Sekprodi Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par. Sedangkan dari DPD Perbarindo Bali dihadiri I Made Suarja,SH.,MH, selaku Sekretaris Perbarindo Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Gede Budiawan, S.E.,M.M., sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Drs. Ketut Wardana,MH, selaku Ketua Yayasan Perbarindo Bali.

Kaprodi MM Unwar, Ida Bagus Udayana Putra menyampaikan keinginannya membentuk program kerja sama antara Prodi MM Unwar dengan Perbarindo Provinsi Bali, yang dilegalisasikan dalam bentuk Kerjasama Operasional (KSO).

“KSO tersebut akan menjadi dasar acuan kerjasama antara kedua institusi, diantaranya akan diimplementasikan dalam bentuk Kuliah Umum, Seminar, serta kegiatan akademik lainnya yang akan melibatkan pihak Perbarindo Bali,” ungkap Ida Bagus Udayana Putra.

I Made Suarja, SH., MH, selaku Sekretaris DPD Perbarindo Bali menyambut baik ide dan kerjasama yang ditawarkan oleh Prodi MM Unwar. “Perbarindo Bali sangat terbuka dan menyambut baik rencana kerjasama yang akan dituangkan dalam bentuk KSO antara Prodi MM Unwar dan Perbarindo Provinsi Bali’, ungkap Made Suarja yang diiyakan oleh I Gusti Ngurah Gede Budiawan dan Ketut Wardana.

“Kami dari Yayasan Perbarindo Bali akan siap mendukung program kerja sama dengan pihak Prodi MM Unwar,” pungkas Ketut Wardana yang juga Dosen Praktisi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unwar. (man)

Baca Juga :   Ngurah Ambara: Desentralisasi Fiskal Mampu Mendongkrak Keuangan Bali

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar