Berbagi Pekerjaan Di Masa Pandemi, PasarBali.id Membuka Program Affiliasi

(Dutabalinews.com),Program Affiliasi bertujuan untuk membangun network pasarbali.id lebih luas lagi menjangkau masyarakat yang membutuhkan produk pangan lokal Bali.

“Selain itu program ini juga bertujuan untuk berbagi pekerjaan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan tambahan penghasilan dimasa pandemi ini”, kata CEO PasarBali.id Kadek Adnyana yang juga sebagai Ketua Pemuda dan Kaderisasi Paiketan Krama Bali.

Adnyana menekankan syarat dan ketentuan menjadi Affiliate sangat mudah, siapa saja boleh ikut mempromosikan platform pasarbali.id ini kepada masyarakat lainnya sehingga banyak orang bertransaksi melalui toko online ini.

Apalagi banyak generasi muda yang menjadi influencer dapat memanfaatkan program ini lebih banyak mendapatkan pelanggan. Setiap transaksi pembelian akan diberikan potongan belanja up to 5% dalam bentuk discount belanja dan 5% lagi untuk Affiliate yang merekomendasikan pasarbali.id dengan sistem “Code Voucher”.

Adapun persyaratan menjadi Affiliate di antaranya memiliki Handphone Android atau IOS dengan akun media sosial sendiri yang bisa dioperasikan sebagai media promosi produk. Menguasai teknik komunikasi yang profesional baik lisan maupun tulis dengan network yang beragam dan luas.

Memahami product knowledge pasarbali.id untuk membangun kepercayaan pelanggan. Memiliki kemampuan teknik marketing menggunakan media sosial dan memiliki sikap konsisten serta pantang menyerah. Mengisi formulir pendaftaran program Affiliasi pasarbali.id dan foto KTP, foto diri serta Rekening bank pribadi untuk persyaratan administrasi.

Adnyana menambahkan,  keunggulan menjadi Affiliate sangat banyak. Affiliate tidak perlu modal usaha, karena dari platform toko online, penyiapan produk dan ekspedisi sampai di tangan pelanggan sudah ditangani operasional pasarbali.id.

Affiliate bisa bekerja darimana saja dan kapan saja tanpa ada batasan waktu dan tempat semasih ada dukungan koneksi internet. Sehingga memudahkan mencari pelanggan sebanyak-banyaknya dan menciptakan passive income tanpa batas.

Dalam waktu dekat platform ini dikembangkan menjadi marketplace sehingga setiap orang dapat membuka toko di pasarbali.id dan mengelola mandiri transaksi penjualan dan pembelian secara digital. Para petani, peternak, nelayan dan UMKM lokal Bali dapat memanfaatkan marketplace ini menjual produknya ditingkat nasional maupun international.

Baca Juga :   Program "Harcilnas" Adira Finance, Pokok Cicilan Langsung Lunas

“Selama ini banyak produk lokal Bali mengalami kesulitan didalam pemasaran produknya dan diharapkan dengan adanya marketplace lokal Bali ini dapat membantu masyarakat Bali membangkitkan kembali perekonomian sambil menunggu bangkitnya kembali sektor pariwisata,” pungkas Adnyana. (adn)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar