Bangkitkan Perfilman Nasional dan Ekonomi di Tengah Pandemi, Golkar Bali Nobar Film Habibie & Ainun 3

(Dutabalinews.com),Jajaran Golkar se Bali kompak nonton bareng (Nobar) Film Habibie & Ainun 3 yang juga diputar serempak di seluruh Indonesia, Rabu (31/3) malam.

Nobar tersebut selain karena sosok Habibie dan Ainun yang dinilai sebagai panutan anak bangsa, juga dalam rangka peringatan Hari Film Nasional.

“Kita seluruh jajaran Golkar Bali dan Indonesia nobar juga sebagai wujud peduli dan mendukung  industri film nasional sekaligus turut membangkitkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Ketua DPD Golkar Bali N. Sugawa Korry didampingi sejumlah pengurus dari seluruh Bali dalam sambutan singkatnya sesaat sebelum pemuteran film, Rabu (31/3) malam di Plaza Renon.

Sugawa Korry menambahkan dalam pandemi ini, jajaran Golkar  tetap optimis dan bekerja sama dengan pemerintah, masyarakat dan berbagai komponen agar covid bisa segera berakhir.

Terkait film Habibie & Ainun 3 ini, menurut Sugawa Korry sangat penting untuk ditonton mengingat banyak pesan positif yang bisa dijadikan panutan bagi anak bangsa.

“Keluarga yang harmonis akan melahirkan keturunan dan kader yang baik bagi bangsa. Ainun patut jadi panutan. Sering di balik sukses seseorang (pria) pasti ada wanita hebat di dalamnya,” ungkap Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini seraya mengajak masyarakat agar optimis menghadapi covid ini.

Film Habibie & Ainun 3 ini mengisahkan latar kehidupan masa remaja Ainun. Diceritakan kisah Ainun ketika memperjuangkan pendidikannya sebagai mahasiswi kedokteran. Dalam menempuh pendidikan dokter,  terdapat keraguan-keraguan dari berbagai pihak karena Ainun adalah seorang perempuan.

Film ini juga mengangkat kisah percintaan masa muda Ainun. Di kampus, kebaikan dan kecerdasannya membuat ia menjadi pujaan banyak hati. Bahkan sampai ada PPA, klub penggemar Ainun. (bas)

Baca Juga :   Ari Dwipayana: Jadikan Pandemi Momen Untuk Tetap Kreatif

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar