Jelang Pemungutan Suara Ulang, Polda Malut Pantau Halmahera Utara

 (Dutabalinews.com),Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut), pada tanggal Rabu 28 April 2021, sejumlah Posko pengamanan TPS yang berada di Desa Tetewang Kecamatan Kao Teluk dan PT NHM Kecamatan Malifut dipantau langsung Kepala Operasi Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Juwari.

Menurutnya lokasi posko pengamanan yang sudah ditempati, Babinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk menjamin keamanan pelaksanaan PSU sehingga harus dilakukan pengecekan kembali untuk memastikan kesiapannya.

Selain itu, satu peleton dari satuan Brimob Polda Maluku Utara untuk BKO juga disiagakan tidak jauh dari lokasi TPS termasuk Dalmas.

Tak hanya itu, Juwari juga melanjutkan pengecekan personil di Kantor Bawaslu sekaligus mendegarkan secara langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Halmahera Utara Rafli Kamaludin yang menjelaskan bahwa kondisi saat ini masih aman dan kondusif. (udi)

Baca Juga :   Amatra: DPD Partai GOLKAR Wajib Kawal 4 Pilar Kebangsaan Agar Tetap Kukuh dan Menjadi Milik Rakyat Indonesia 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar