Pertamina ‘Isi Ulang’ Ikhtiar Bersama Gus Miftah

(Dutabalinews.com),Energizing Your Ikhtiar, sebagai salah satu program Pertamina kepada Perwira Pertamina dan masyarakat selama Bulan Ramadhan 1442 H. Pada hari ini, Senin (26/4), Pertamina menghadirkan Gus Miftah dalam acara Nge-Charge Energi Ikhtiar, Kajian Ramadhan bersama Gus Miftah yang berlokasi di Fuel Terminal Sanggaran.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Region Jatimbalinus, Deden Mochamad Idhani menyampaikan bahwa selama Bulan Ramadhan 1442 H, Pertamina disamping melakukan kewajibannya dalam mendistribusikan Energi kepada masyarakat juga tetap melakukan kegiatan Internal untuk tetap memberikan semangat dan Energi kepada Perwira (sebutan untuk pekerja Pertamina) Pertamina.

“Semangat untuk Perwira Internal Pertamina ini terus kita berikan agar selalu giat dan aktif dalam menyalurkan distribusi Energi kepada masyarakat,” ujar Deden Idhani.

Selain Gus Miftah dalam acara tersebut, turut hadir Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Brahmantya Satyamurti, Manager Non Government Relations, Rifky Rakhman Yusuf, Sales Area Manager Retail Bali, Ferry Pasalini, dan Fuel Terminal Manager Sanggaran, Muhammad Andhika Gunawan.

Selain itu, Deden menyampaikan bahwa kegiatan ini selaras dengan semangat Energizing You yang saat ini terus digalakkan oleh Pertamina. “Melalui kegiatan ini, Pertamina juga ingin menginspirasi pekerja agar senantiasa berupaya menjalankan berbagai peran kehidupan sebagai bentuk ikhtiar dengan value added yang bermanfaat bagi diri sendiri, profesionalisme, maupun masyarakat,” tambahnya.

Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah merupakan seorang Ulama, Da’i yang terkenal dengan Dakwahnya yang diselingi dengan canda dan rambut panjangnya.

Di sela kajiannya terhadap Perwira Pertamina, ia juga menyampaikan semangatnya untuk terus memberikan energi positif kepada masyarakat. “Terus semangatkan diri agar energi kita juga bisa menjadi penyemangat dan energi untuk orang lain,” ujar Gus Miftah.

Pertamina berharap dengan adanya kajian ini, dapat memberikan dorongan yang kuat bagi seluruh Perwira Pertamina untuk berkontribusi positif tidak hanya untuk perusahaan, namun juga kepada semua elemen masyarakat. “Semoga kita semua dapat memberikan Energi yang baik kepada masyarakat, dari Pertamina untuk Indonesia,” tutup Deden Idhani. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar