Nikmati Keunikan Restoran Kampoeng Planet 

(Dutabalinews.com),Di tengah penyebaran Covid-19, tak menyurutkan semangat seorang pengusaha muda asal Tobelo Halmahera Utara untuk terus bergerak. Pria yang biasa disapa “Ko Hartoko Tan”  ini memiliki pergaulan yang baik sehingga banyak yang mengenalinya.

Tahukah Anda “Kampoeng Planet”? Yaa itu, bukan sebuah nama perkampungan. Akan tetapi,  nama restoran yang terkenal di Kota Tobelo Halmahera Utara yang didirikan Hartoko Tan.

Usaha yang ia rintis itu tidak main-main karena di dalamnya dilengkapi sejumlah tempat santai yang berada di lantai dua bahkan tempat permainan anak serta tempat untuk berselfi.

Kampoeng Planet Restoran itu juga dilengkapi dengan supermarket yang berada di lantai satu, dan posisi berada dideretan toko-toko lain.

Sambil berbelanja, kita juga bisa bersantai menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan yang indah dari atas ketinggian dan sambil memesan makanan. Dan tentu saja ngopi sesukanya karena beragam menu sudah tersedia disini.

Dampak dari Covid-19 itu, memang awalnya sangat ia rasakan karena pengunjung supermarket terlihat menurun, apalagi restoran. Karena banyak orang yang mau keluar untuk berbelanja juga takut.

“Yapi sekarang orang sudah mulai beraktivitas seperti biasa, bahkan toko dan restoran sudah mulai ramai lagi. Untuk karyawan saya ini sudah mulai tambah jumlahnya sekitar 45 orang yang bertugas di supermarket maupun di Restoran Kampueng Planet,” tutur Ko Har saat bincang-bincang dengan media.

Supermarket dan Restorang Kampoeng Planet yang dikelolanya itu, terlihat sangat ketat terhadap protokol Covid-19, karena semua pengunjung yang datang berbelanja harus menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain, guna memutuskan penyebaran covid-19. (udi)

Baca Juga :   Berbagi Pekerjaan Di Masa Pandemi, PasarBali.id Membuka Program Affiliasi

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar