Duta Plaza Denpasar Serahkan Donasi 40 Paket Sembako untuk YPPA Denpasar

(Dutabalinews.com),Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Duta Plaza Denpasar membagikan 40 paket sembako untuk Anak Yatim Piatu asuhan Yayasan Penyantunan & Pendidikan Anak Yatim Piatu (YPPA) Denpasar, Rabu (12/5).

Bantuan paket sembako berupa beras, mie, minyak goreng, dll diserahkan Mall Manager Duta Plaza Denpasar Marthinus Parera dan diterima Ketua YPPA Budi Utama di kantor YPPA. “Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Duta Plaza Denpasar terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama anak yatim piatu yang membutuhkan,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Duta Plaza Denpasar.

Dikatakan pemberian paket sembako ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Duta Plaza Denpasar yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sesuai tema yang diusung Duta Plaza Denpasar di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada di sekitar mall bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” tambah Teges. Duta Plaza Denpasar di bawah manajemen baru, PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Retail) berkomitmen untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat di Denpasar dan Bali pada umumnya.

NWP Retail

NWP Retail merupakan perusahaan Joint Venture bersama antara PT. Citi Retail Developments Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Retail mengelola 16 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall Citimall Gorontalo, Citimall Dumai, Citimall Cilegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Pejaten Village, Binjai Supermall, Central Plaza Lampung, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, dan Mall Kalibata City Square.

Sementara itu Kepala YPPA Budi Utama YPPA  mengatakan yayasan yang berdiri sejak tahun 1975 ini memberi bantuan biaya pendidikan dan biaya hidup anak-anak dari keluarga miskin. Kegiatan utamanya adalah menampung, mengasuh, dan mendidik anak anak yatim piatu/telantar dan miskin.

Baca Juga :   Kolonel I Made Alit Yudana Jabat Dandim Badung, Gantikan Puguh Binawanto

Saat ini ada 78 anak yang disantuni di antaranya 52 tinggal di yayasan, selebihnya di keluarga anak yang bersangkutan. Selain pendidikan formal dari tingkat TK, SD hingga perguruan tinggi, anak-anak juga diberikan keterampilan. “Total ada sekitar 800-an alumni yayasan dan rata-rata mereka sudah bekerja,” jelas Budi. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar