Honda Care Bali Siaga Layani Konsumen Saat Libur Lebaran Dengan Layanan Road Emergency

(Dutabalinews.com),Larangan mudik telah diberlakukan oleh pemerintah sebagai salah satu upaya menekan penyebaran virus corona (covid 19). Imbauan kepada masyarakat untuk mentaati arahan dari pemerintah agar tidak mudik telah disebarkan melalui berbagai flatform.

Meskipun begitu, sebagai salah satu wujud mendukung program pemerintah, Astra Motor Bali didukung dengan armada Honda Care nya  senantiasa siaga memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda yang tidak mudik dan memilih untuk tetap tinggal di rantauan.

Bentuk layanan yang diberikan Honda Care adalah dua fasilitas yaitu : Customer Assistance  dan Road Emergency. Konsumen Honda yang selama libur lebaran menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga, bukan berarti kendaraannya tidak dirawat, karena itu layanan Honda Care siap menjawab serta membantu segala keperluan sepeda motor Honda.

PIC Honda Care Bali Ngurah Palguna mengatakan layanan Honda Care sebagai salah satu benefit bagi konsumen setia Honda sudah dapat dirasakan dan dimanfaatkan  untuk memudahkan aktivitas konsumen dan pada libur lebaran ini akan lebih konsisten untuk membantu apabila konsumen mengalami kendala dijalan raya.

Honda Care siaga saat libur lebaran ini, sebanyak 84 armana telah kami siapkan untuk mengcover area Bali. Dan sejak liburan dari 12-15 Mei tercatat 72 konsumen yang memanfaatkan layanan Honda Care khususnya road emergency di antaranya : Pecah ban 28, Kunci kontak macet 10, Drive belt putus 10, Rantai macet 6, Fuel Pump Kotor 18.

“Testimoni konsumen yang telah menggunakan layanan Honda Care sangat positif , ini membuktikan komitmen Honda untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjaga kondisi motor tetap prima dimanapun berada,” ungkap Palguna.

Dengan kepercayaan masyarakat ini, kami terus meningkatkan siaga seluruh agent untuk melayani konsumen dengan layanan terbaik dari Honda Care, apalagi kalo musim hujan,maupun liburan tentunya agent kami selalu siap untuk membantu saat konsumen dengan hanya  menghubungi call center Honda Care di no telp 0361-438008 atau ke no hp  0811385851 dapat dihubungi call/wa di luar jam kerja/libur atau malam hari, Agent Honda Care siap membantu konsumen dan Honda Care kami siagakan 24 jam.

Baca Juga :   Kembangkan Kepiting dan Lestarikan Bakau, PLN Bantu Kelompok Nelayan Rp30 Juta

Dalam melayani konsumen agent Honda  Care tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, membawa hand sanitezer  dan caiiran disenfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki.

“Meskipun kami tidak mudik, namun keperluan menggunakan sepeda motor adalah kebutuhan sehari-hari, Honda Care sangat membantu kami saat terjadi masalah dijalan raya kami tidak perlu lagi mendorong motor, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya, terima kasih Honda, ungkap Muhamad Juni, salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar