Hari Ke-2 Smooth Flavour Journey, Guinness Perkuat Kolaborasi dengan Outlet Buka Gagasan Kreatif dan Segar untuk Mendorong Bisnis

(Dutabalinews.com),Guinness Smooth melanjutkan rangkaian program Smooth Flavour Joumey di hari kedua, Kamis (20/5) yang berlangsung di kawasan Seminyak.

Program ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan selama 2 hari dan merupakan komitmen Guinness Smooth untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kuliner atau F&B, terutama bartender, food experts, dan outlet.

Di hari pertama (Rabu, 19 Mei), Guinness Smooth mengumpulkan bartender professional dan food expert untuk berinovasi dan menciptakan cara dan pengalaman baru dalam menyajikan Guinness Smooth. Hari kedua merupakan momen bagi Guinness Smooth mempresentasikan kreativitas dan inovasi para bartender dan food experts kepada para mitra outlet. Ini bertujuan untuk membuka gagasan kreatif dan segar untuk mendorong kemajuan industri. 

Marketing Manager Guinness Indonesia Bayu Hanandhika menyampaikan Guinness sebagai brand di bawah Diageo melihat peran yang bisa dilakukan di tengah situasi sulit saat ini, berkolaborasi.

Diageo dibangun di atas ide untuk dapat membantu mitra, pemilik bar, membangun keterampilan, dan menemukan cara baru, kreatif, dan unik. Kolaborasi ini diharapkan dapat melahirkan semangat positif dan inovatif untuk bertahan di masa sulit ini.

Renatta dan Bayu Hanandhika

Smooth Flavor Journey diharapkan menjadi inspirasi outlet untuk berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, melayani kebutuhan konsumen yang bosan dengan pilihan yang ada, ingin sesuatu diluar kebiasaan, dan mencari minuman baru untuk menyempumakan hari mereka. 

Ade Putri, Culinary Storyteller and Beer Enthusiast, menambahkan pentingnya kolaborasi dan inovasi bagi industri kuliner atau F&B. “Saat ini, penting bagi bisnis kuliner untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen untuk pengalaman rasa yang baru dan unik. Konsumen menuntut pengalaman rasa baru setiap harinya, dan saya yakin ini menjadi modal utama bagi bisnis kuliner untuk bersaing dan bertahan,” jelasnya.

Ade menambahkan bahwa hal ini sama halnya dengan industri bir, konsumen telah lama disajikan dengan bir yang itu-itu saja dan membutuhkan sesuatu yang baru. Inovasi yang dilakukan oleh Guinness Master Brewers tentunya akan memberikan pengalaman rasa baru bagi para konsumen.

Baca Juga :   Sambut HUT ke-20, BKS LPD Karangasem Bersihkan Sampah Plastik di Pantai Jasri

Guinness Smooth hadir dengan karakter rasa seimbang, memadukan rasa klasik khas Guinness dengan kehalusan baru yang unik. Karakter rasa ini memberikan pengalaman rasa baru untuk menjawab tantangan dari konsumen yang bosan dengan pilihan yang ada.

“Menurut saya sebagai pegiat kuliner, acara seperti Smooth Flavour Journey dapat menjadi ruang bagi pegiat industri kuliner berdiskusi mencari tau yang diinginkan oleh konsumen, menginspirasi dan bersama-sama berinovasi untuk menjawab tantangan tersebut,” jelasnya.

Pada Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth mengajak para pegiat di bidang kuliner untuk berinovasi lebih jauh lagi. Para bartender professional yang hadir diajak berkreasi menyajikan Guinness Smooth. Para bartender diajak untuk mengetahui cita rasa Guinness Smooth yang sempurna, dan eksploratif mengenalkan Guinness Smooth melalui creative cocktail. Selain itu. para chef profesional juga diajak untuk mengeksplorasi Guinness Smooth melalui makanan. 

Melalui Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth mengajak para pegiat bisnis untuk hadir kepada para konsumen dengan cara yang unik. “Inilah yang kami sebut Guinness Smooth Time, sebuah ruang, dan momen konsumen rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari, memiliki momen yang indah dan menyenangkan bersama dengan yang terdekat,” tutup Bayu. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar