BBQ Sultan Buka Outlet Di Pojok Sudirman

(Dutabalinews.com),Bertepatan dengan hari Waisak, Rabu (26/5), BBQ Sultan Bali yang merupakan anak cabang besutan Lopodo Cafe & Catering Canggu membuka outlet pertamanya di Pojok Sudirman, Jalan PB Sudirman, Denpasar.

Sajian BBQ Sultan yang mengedepankan bahan-bahan premium dan berkualitas menawarkan hidangan bintang lima dengan harga kaki lima. Pembukaan outlet BBQ Sultan dihadiri beberapa pejabat di antaranya Kakesdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Badung, beserta jajaran yang lainnya.

Pembukaan outlet ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana didampingi Komisaris dan President Direktur Premier Hospitality Asia Group Gunawan Rahardjo dan Caroline Santi Sandriany serta Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM.

Dalam sambutannya, Caroline Santi Sandriany menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi ini, Premier Hospitality Asia Group yang mengelola 18 hotel villa serta Lopodo Cafe Canggu bercita-cita untuk terus mengupayakan karya yang bisa berguna bagi banyak orang. Dimana, dengan bertambahnya outlet baru ini maka bertambah juga lapangan pekerjaan dan membantu menggerakkan prinsip ekonomi kerakyatan.

Harapannya adalah dengan adanya BBQ Sultan di Pojok Sudirman ini, maka secara tidak langsung juga mendukung pengembangan kuliner di Denpasar dan Bali pada umumnya. BBQ Sultan juga diharapkan bisa dibuka di seluruh wilayah Nusantara, sehingga membawa kebanggan bagi masyarakat Bali.

Pembukaan BBQ Sultan juga dimeriahkan oleh beberapa hiburan seperti tarian dan live music. Ada promo soft opening juga bagi masyarakat yang ingin mencoba nikmatnya citarasa BBQ Sultan. 

Saat soft opening, BBQ Sultan juga memberi promo bagi masyarakat yang ingin mencoba yaitu free upgrade dari menu Sultan Muda seharga Rp30 ribuan ke menu yang mulia seharga Rp40 ribuan. Selain itu menu-menu yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau seperti, camilan Sultan yang dibandrol hanya Rp15 ribuan. (ist)

 

Baca Juga :   Founder CAU Chocolates: Bisnis Adalah Sebuah Keyakinan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar