Dampak Pandemi, Tinggi Minat Milenial Terjun Berinvestasi

(Dutabalinews.com),Minat milenial terjun berinvestasi terus meningkat. Bahkan di saat pandemi ini, peminatnya sangat tinggi.

A.A. Ngr. Cahaya Paramananda, CFP®, CSA® selaku CEO dan Founder dari Financial Evolution saat jumpa pers, Jumat (28/5) di Kembali Hub Sunset Road menjelaskan Fin.E (Financial Evolution) merupakan sebuah perusahaan rintisan yang berfokus pada edukasi dan konsultasi keuangan. Wadah ini berdiri pada November 2019 dan bernaung dibawah PT. Kuwera Bali Semesta.

“Fin.E hadir demi menjawab kebutuhan masyarakat terkait pentingnya literasi keuangan yang harus dimiliki sehingga tak salah dalam berinvestasi. Fin. E memberi ilmu sehingga paham dalam berinvestasi,” tambahnya seraya mengingatkan banyak kejadian karena tertipu investasi bodong karena minimnya pemahaman akan bisnis investasi yang dilakukan.

Paramananda menambahkan dalam memberi edukasi, seluruh mentor di Fin.E telah bersertifikat dan berpengalaman dalam bidang keuangan serta memiliki kurikulum belajar yang menyenangkan dan mudah dipahami khususnya dalam ilmu pasar modal.

AA Ngr. Cahaya Paramananda

A.A. Ngr. Cahaya Paramananda, CFP®, CSA® adalah CEO dan Founder dari Financial Evolution telah 10 tahun di dunia pasar modal dan keuangan. Ia juga seorang Branch Manager di Phillip Sekuritas Indonesia Cabang Bali, Financial Advisor untuk Institusi dan IPO Consultant.

Millenial on Investment adalah gerakan untuk menyebarkan pola pikir baru bagi generasi muda untuk mengetahui tren investasi di industri keuangan dan bagaimana hal itu mempengaruhi perilaku kita.

Melalui ‘Millennials on Investment“, Fin.E ingin membina para generasi milenial di seluruh Indonesia untuk selalu update dalam perkembangan dan informasi keuangan, sehingga mereka dapat mengelola keuangannya sendiri dengan baik.

Millennials on Investment akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Juni 2021 via Zoom Meeting dengan Guest Speaker Raditya Dika yang merupakan Penulis, Komedian, Movie, aktor dan Financial Influencer. (gus)


Baca Juga :   85,3 Persen SPBU di Bali Sudah "Go Digital"

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar