JOOX Indonesia Music Awards 2021, Ajang Penghargaan Musik dari Penggemar untuk Idolanya

(Dutabalinews.com), Bersiaplah untuk mendukung musisi idolamu dalam ajang penghargaan musik pertama yang pemenangnya 100% ditentukan oleh para penggemar dalam JOOX Indonesia Music Awards 2021! Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, JOOX mengajak penggemar musik di Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para musisi idola yang telah menemani #KataHati para pecinta musik sepanjang tahun dalam gelaran JIMA 2021 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 7-13 Juni 2021 di JOOX.

Melalui JIMA 2021, JOOX menjadi platform yang memungkinkan para penggemar musik untuk berinteraksi, mendukung serta memberi apresiasi kepada musisi idolanya. JIMA 2021 memiliki sederet kategori penghargaan kepada musisi, di antaranya Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year, dan Best Fanbase of the Year.

Para penggemar dapat dengan mudah mendukung musisi idolanya dengan cara:

  1. Masuk ke dalam aplikasi JOOX di smartphone kamu
  2. Temukan banner JOOX Indonesia Music Awards yang berada di halaman utama aplikasi
  3. Pilih kategori penghargaan dengan cara menggeser layar ke kiri, lalu tekan vote

Dukung musisi idolamu sebanyak-banyaknya dengan membagikan ke media sosial, atau dengan menggunakan koin yang bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti berbagai gamifikasi yang dapat ditemukan di fitur baru JOOX Buzz dan menangkan hadiah hingga ratusan juta rupiah serta kejutan dari idola.

Fitur Buzz adalah fitur video pendek terbaru dari JOOX yang memungkinkan artis, konten kreator dan pengguna untuk membagikan video pendek mereka yang menghibur dan menginspirasi ke masyarakat luas. Pengguna juga bisa sekaligus berinteraksi melalui commentdirect inbox messages atau memberi hadiah untuk menunjukkan apresiasi mereka kepada sesama pengguna. Melalui Buzz, para pengguna akan mendapat lebih banyak peluang untuk berinteraksi dengan artis idolanya dan bertemu dengan sesama penggemar lainnya sehingga dapat membangun komunitas penggemar di dalam platform. (ist)

Baca Juga :   Sidang Narkoba Anak Ketua DPRD Klungkung Berlangsung Cepat

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar