KPP Bali Bersama KPPI Kunjungi Para Korban Gempa

(Dutabalinews.com), Peduli terhadap korban gempa bumi yang menimbulkan korban jiwa dan kerusakan di Kabupaten Bangli dan Karangasem, Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Bali dan Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bali bersinergi melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan kemanusian.

Ketua KPP se-Bali yang juga anggota DPRD Bali I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS mengatakan selain memberikan bantuan kemanusian, pengurus KPP Bali bersama KPPI juga mengunjungi berapa titik lokasi yang dirasakan parah terutamannya di Desa Rendang.

  • “Kami mengunjungi beberapa posko sebagai tempat distribusi untuk penyaluran sembako buat para korban gempa bumi,” terangnya, Selasa (19/10).

Dijelaskan, adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako seperti mie, beras, minyak, kopi, gula dan lainnya. Bahkan bantuan seperti sayur-mayur sebagai kebutuhan dapur juga diberikan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini sedikit tidaknya bisa bermanfaat buat para korban gempa bumi. Karena buat para pengurus KPP Bali bersama KPPI yakni bisa membantu dan peduli dengan sesama itu juga menjadi bagian dari motto utama kami,” jelasnya.

“Kita harus terus peduli. Sekecil apapun yang kita miliki, kalau bisa berbagi dengan sesama yang memang benar-benar membutuhkan. Pastinya ada nilai positifnya,” tambahnya.(sus)

Baca Juga :   PICA Fest 2019, Tampilkan Keunggulan Fesyen Lokal dan Kuliner Olahan Anak Muda

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar