5 Style Sederhana Pria Tapi Tetap Keren

(Dutabalinews.com), Disadari atau tidak, bukan Anda saja sebagai kaum pria yang suka melihat keindahan secara visual, tetapi wanita juga menyukai apabila si pria memperhatikan penampilannya. Selain terlihat rapi, penampilan yang tertata akan membuat kita menghargai nilai diri masing-masing pribadi. Oleh sebab itu, banyak wanita yang sangat perhatian hingga turut memberikan andil cukup besar dalam gaya berpakaian pasangannya.

Tentu saja, penampilan dan gaya berpakaian keren bukan hanya mengandalkan wajah tampan dengan balutan barang atau produk branded. Tampilan simpel dengan pakaian sederhana pun akan tetap terlihat mempesona. Terutama bagi Anda yang cenderung memilih gaya hidup minimalis. Memilih tampilan sederhana atau pun minimalis bukan hal yang salah, justru style tersebut cocok untuk kaum pria yang memesona, tidak berlebihan.

Tetap upgrade diri Anda dengan informasi fashion terkini seperti beberapa contoh style sederhana pria berikut ini.

5 Style Sederhana Pria Tapi Tetap Keren

Salah satu kunci style sederhana adalah mengenakan celana pendek. Jika dibandingkan dengan celana panjang, short pants sebenarnya tidak kalah keren. Bahkan kini semakin populer di berbagai kalangan karena modelnya yang cocok dipadukan dengan beragam style.

Tak perlu malu menunjukkan kaki Anda. Memperlihatkan sebagian kaki justru sering dianggap seksi oleh sebagian wanita. Jadi, mari cek info berikut mengenai cara mix and match celana pendek agar Anda tidak salah gaya.

1.Tampil Chic dengan Kaos Basic

Di tengah dinamisnya arus mode saat ini, kaos basic adalah pilihan gaya fashion yang tetap eksis. Kaos selalu mendapat tempat khusus di hati setiap orang dan di semua kalangan. Fashion item ini juga dikenal dengan sebagai produk andalan yang mempertahankan design simple nan praktis tanpa banyak perubahan.

Meski  demikian, kaos putih polos bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berpenampilan casual dan chic. Supaya tidak terkesan ‘biasa saja’, Anda bisa memadukannya dengan ripped jeans plus syal leher yang menawan. Gaya ini cocok untuk  santai atau informal. Penampilan ni akan membuat kesan jauh dari kata “biasa.”

Baca Juga :   Kejari Badung Mediasi Kisruh Ojol dan Ojek Konvensional

Nah, untuk Anda yang sudah bosan dengan atasan putih atau bertema monokrom, cobalah warna-warna lain sesuai keinginan. Dengan catatan, sesuaikanlah dengan tone warna kulit Anda. Saat memutuskan memilih warna terang, padukan dengan bawahan berwarna gelap. Namun, jika memilih tone atasan pastel, bawahan warna gelap atau terang dengan bahan chino tak menjadi soal dan tentunya membuat tampilan Anda makin keren.

2. Kesan Sporty dengan Streetwear Modern

Style sederhana pria celana pendek lainnya yang bisa dicoba adalah streetwear. Streetwear merupakan istilah fashion generasi muda yang erat dengan budaya jalanan. Namun, istilah ini kemudian direpresentasikan kalangan urban sebagai gaya pakaian casual yang nyaman namun tetap stylish.

Gaya streetwear yang paling laku saat ini adalah hoodie dengan desain kantong sederhana di bagian depan dan sebuah penutup kepala yang bisa disesuaikan. Jika Anda ingin tampil lebih macho, kenakan varsity jacket dengan warna full black dan kaos polos. Lalu, lengkapi penampilan Anda dengan short pants chino berwarna coklat.

Mengenakan celana streetwear dengan tali di bagian pinggang juga tak kalah keren dengan celana chino yang selama ini jadi andalan. Justru, model ini lebih cocok untuk menyamarkan lemak di bagian perut yang biasanya menjadi kendala dalam memilih model pakaian yang pas.

3. Hemat dengan Outwear

Jika Anda tipe hemat dan tidak mau ribet dalam mengumpulkan berbagai fashion item, outwear bisa menjadi pilihan yang tepat. Outwear adalah sebutan untuk baju luaran yang menutupi pakaian utama. Berbekal satu outwear, Anda bisa mengaplikasikan banyak gaya sekaligus.

Anda bisa mengenakan kemeja tanpa perlu dikancing dengan kaos oblong atau basic di dalamnya. Meskipun terkesan santai, namun tetap rapi.

Outwear tidak selalu berbentuk luaran yang terbuka di bagian depan seperti kemeja ataupun blazer. Sweater pun bisa dijadikan outer dengan memadukan kemeja di bagian dalam. gaya ini disebut sebagai layering. Style menumpuk baju atau layering ini cocok untuk Anda yang bertubuh langsing atau sebagai style sederhana pria kurus. Sehingga akan menimbulkan kesan tubuh yang lebih berisi.

Baca Juga :   Dr. Bagus: Pantai Tempat Pilihan Menenangkan Jiwa

Mengenakan celana pendek sebagai paduan layering sweater juga sangat cocok untuk Anda yang berbadan kurus. Namun, untuk membuat efek kaki yang lebih bervolume, sebaiknya kenakan celana dengan potongan di bawah lutut.

4. Semi Formal Bercelana Pendek, Bisa?

Tentu saja! Namun, dengan syarat memahami tahu cara padu-padannya. Smart casual ini sudah menjadi salah satu culture pekerja muda saat ini. Terlebih para pekerja kantoran yang bekerja di perusahaan start-up. Pakaian dengan konsep smart casual justru memberi kesan cool dan menambah tingkat ketampanan loh! Apakah Anda setuju?

Style sederhana pria ini juga identik dengan paduan blazer agar tak meninggalkan kesan formal. Sementara kuncinya ada pada paduan warna celana tailoring dan blazer yang senada dengan dalaman kaos putih atau kemeja polos. Tampilan ini akan makin menambah kesan fresh dan bersih.

Selain balzer, Style cowok simple semi-formal ini juga bisa direpresentasikan dengan pemakaian kemeja putih formal dipadu bawahan celana jeans. Sebagai penyempurna, pilihlah footwear dari bahan loafers coklat, atau sneakers putih yang selaras dengan warna kemeja.

5. Kaos Bergaya 3/4 dengan Perpaduan Celana Pendek

Punya janji ketemuan si dia di akhir pekan? Kaos 3/4 seperti raglan bisa jadi andalan. Jangan lupa sandingkan dengan bawahan pendek selutut.

Sebenarnya tidak berpatok pada kaos raglan. Anda bisa menggunakan kaos panjang, lalu kerutkan hingga sampai ke siku. Tidak sedikit perempuan yang tertarik dengan gaya kerut ini. Apalagi kalau dipadukan dengan celana pendek, baik jeans maupun celana bahan. Keduanya akan membuat tampilan semakin menawan.

Sebagai sentuhan akhir untuk tampilan Anda yang maksimal, kenakan sepatu kets semata kaki. Kenakan juga kaus kaki yang tidak terlalu panjang, yakni sedikit melebihi batas sepatu. Usahakan berwarna senada dengan baju Anda. Dan this is it! Anda bisa berpose dengan percaya diri. Mengenakan kacamata dengan posisi kedua tangan di dalam saku celana. Bagaimana, keren kan?

Cobalah terapkan beberapa style sederhana pria di atas sebelum pergi hangout ya! Cocok juga sebagai outfit of the day bersama si dia. Nah, sebelum hari H tiba, Anda bisa lihat-lihat celana pendek kece di Blibli.

Baca Juga :   Peduli Antar-Sesama, Komunitas TEMANMU Bagikan Paket Sayuran di Bandara Ngurah Rai

Baik brand luar maupun lokal, semua tersedia dengan harga affordable di marketplace ini. Tersedia berbagai jenis promo tiap bulannya, lho. Tentu semakin menyenangkan bukan, terutama Anda yang hobi belanja. Juga untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masa kini.

Belanja banyak pun tetap untung karena bertabur reward menarik khusus buat Anda! Jadi, kapan mau belanja celana pendek di Blibli? (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar