Ekonomi & Bisnis

Apresiasi Mitra Driver Ojek Online, Astra Motor Bali Beri Paket Service Murah

(Dutabalinews.com), Kondisi pandemi yang cukup panjang melanda menyebabkan beberapa orang kerap mengabaikan untuk melakukan perawatan berkala pada kendaraannya, padahal kenyamanan berkendara sangat bergantung pada bagaimana menjaga performa motor dengan cara service rutin.

Sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama dengan Mitra Driver Ojek online, Astra Motor Bali memberikan kemudahan dalam perawatan motor melalui service kunjungan dengan paket service murah. Cukup dengan menyediakan dana 75 ribu, promo yang diberikan adalah service dan ganti oli untuk driver Grab Bali yang pelaksanaannya dilakukan di kantor Gatot Subroto.

Tercatat 100 motor Honda yang digunakan oleh mitra Grab untuk melayani pelanggan berhasil di berikan service murah dengan cara mengatur pendaftaran service untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai salah satu komitmen menjaga prokes.

Didukung Honda Mobile Service, dengan 3 tenaga mekanik yang telah tersertifikasi, kegiatan service murah ini mendapat sambutan antusias dari driver Grab terbukti sejak dibuka pendaftaran melalui link https://bit.ly/service_hemat_grab_benefit, untuk mendapatkan fasilitas yang istimewa ini.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi mengatakan, bahwa kondisi pandemi saat ini terutama di Bali umumnya, masyarakat sangat terbantu dalam hal mobilitas. Grab menjadi sebuah layanan yang dapat membantu dan memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan online. Sebagian besar motor-motor driver Grab yang digunakan yaitu motor Honda. Momen ini kami tangkap sebagai kesempatan untuk memberikan support dalam hal perawatan motor bagi pekerja jalanan yakni driver Grab.

“Service kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi kami dengan memberikan harga hemat kepada pengendara Grab yang khusus menggunakan sepeda motor Honda, dan kami berharap dengan kerjasama ini, pengendara Grab semakin nyaman mengendarai sepeda motor Hondanya sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Kami juga sangat senang dan bangga dapat melayani driver Grab,” ungkap Yodi.

Benefit lainnya yang dapat dinikmati pengendara Grab adalah layanan Road Emercency “Honda Care” sebuah layanan yang membantu pengendara sepeda motor Honda apabila mengalami masalah di jalan raya, sehingga para driver Grab tidak usah khawatir lagi.

Baca Juga :   Pasar Murah HUT Kota Denpasar Disambut Antusias Warga

Selain ini untuk memenuhi impian para grab dalam memiliki sepeda motor Honda baru, Astra Motor Bali juga menawarkan program pembelian dengan harga khusus yang telah ada diprice list promo Group customer dengan kerjasama dari leasing company.

“Sosialisasi safety riding untuk mitra Grab agar selalu cari aman dalam berkendara diperjalanan menjadi agenda berkunjung setiap periode tertentu yang dilakukan oleh team safety riding Astra Motor Bali sebagai bentuk kepedulian kepada diri sendiri dan pengendara lainnya ketika di jalan raya,” tutup Yodi. (ist)

Berikan Komentar