Hadir di Bali, Viral Blast Global Bagikan 1000 Sembako untuk Warga Terdampak Bencana

(Dutabalinews.com), Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat Bali untuk lebih mengenal tentang edukasi keuangan, platform edukasi money management Viral Blast Global meresmikan pembukaan kantor cabang baru setelah Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Dengan berdirinya kantor cabang yang ke-4 di pulau Dewata ini pada Jumat (22/10/2020), Viral Blast Global siap untuk memberikan edukasi money management secara menyeluruh untuk seluruh masyarakat Bali.

Kantor cabang Viral Blast Global di Bali ini diharapkan bisa membantu para mitra dan masyarakat Bali dalam segi finansial khususnya bagi mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang sudah hampir 2 tahun melumpuhkan sektor wisata yang menjadi motor ekonomi masyarakat Pulau Dewata. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, acara Grand Opening ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Acara ini dihadiri langsung oleh Zainal Hudha Purnama, Putra Wibowo, serta Rizky Puguh Wibowo selaku owner Viral Blast Global didampingi Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan Viral Blast Global Diawali dengan pemotongan pita oleh para owner di depan kantor, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan sumbangan 1000 bingkisan untuk masyarakat Bali yang terdampak musibah gempa bumi khususnya di wilayah Bangli dan Karangasem.

Grand Opening kantor yang berdiri cukup strategis tepatnya di Pertokoan Renon Arcade, Jl. Puputan No.81 ini tidak hanya dihadiri oleh mitra yang berasal dari Bali, namun juga dihadiri oleh beberapa mitra dari penjuru Nusantara. Dalam sambutannya, Hanna Subintoro selaku Direktur Utama Viral Blast Global menyatakan bahwa pembukaan kantor Viral Blast Global di Provinsi Bali merupakan langkah tepat untuk akselerasi bisnis perusahaan.

“Pembukaan Kantor cabang di Bali ini merupakan bukti nyata dan keseriusan komitmen dari perusahaan dalam mengembangkan bisnis ini keseluruh Indonesia,” tegas Putra Wibowo selaku owner Viral Blast Global mengapresiasi perjalanan perusahaanya selama satu tahun yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Tidak terasa sudah lebih dari 1 tahun kita bersama semoga kita tetap bersinergi dan bekerjasama, serta harapan saya kedepan kita bisa lebih kompak lagi,” ujar Zainal Hudha Purnama selaku owner berkomitmen bahwa perusahaanya akan terus hadir di kota kota lain di Indonesia.

Baca Juga :   Dibuka Menlu, Gubernur Koster Hadiri BDF

“Ini merupakan cabang ke-4 kami dan masih akan banyak lagi kota-kota yang akan kita hadirkan Viral Blast Global ini. Percayalah kepada kami, jika anda yakin dan percaya dengan kami akan ada 5 sampai 10 luxury car yang akan hadir dalam ruangan ini,” pungkas Zainal Hudha Purnama.

Dalam acara ini hadir pula peraih reward mobil mewah BMW dari Bali yaitu Nur hariyati Fadhillah, beliau sangat senang dan antusias dengan dibukanya kantor Viral Blast Global di pusat kota Bali ini. “Saya berharap dengan hadirnya kantor Viral Blast Global di Bali bisa membuat kami para mitra tambah semangat untuk terus belajar money management dan bisa membantu masyarakat Bali dalam meningkatkan penghasilan.”

Pada kesempatan ini, Viral Blast Global turut pula mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa sumbangan sebanyak 1000 sembako kepada masyarakat Bali yang terkena dampak dari tanah longsor dan gempa bumi khususnya untuk warga Bangli dan Karangasem.

“Mewakili pemberian sumbangan sembako ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk owner dan manajemen Viral Blast Global yang sudah memberikan bantuan ini. Semoga dengan dibukanya kantor di Bali ini bisa membantu warga bali yang terkena dampak pandemi ini,” ujar perwakilan dari warga Karangasem. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini yang diberikan untuk warga Bangli yang mengalami musibah, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban kami yang terkena musibah pandemi dan gempa bumi ini,” ujar perwakilan dari warga Bangli. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar