Sosial & Seni

Jelajahi Pulau Jawa dengan Honda Rebel, Ladies Bikers Big Bike Tempuh 3000 Kilometer

Novi Lady Bikers asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik. Memang perjalanan tidak semulus yang diperkirakan, beberapa hambatan dialami namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk tetep menggeber pulau Jawa. “Ini sebagai pembuktian bahwa lady bikers juga mampu melakukan touring dengan motor besar Honda yang sangat nyaman dalam performancenya selama perjalanan dan sekaligus menguji ketangguhan Big Bike nya Honda ini, “ ungkap Novi asal Bali ini.

Di sisi lain, Rina selain ingin menjelajah keindahan beberapa destinasi pulau Jawa karakter dan budayanya, juga dapat berjumpa dengan perempuan penuh inspirasi yang sukses di bidangnya masing-masing. “Rasa lelah saat touring terbayarkan ketika bertemu dengan perempuan hebat yang menjalani proses kehidupan sangat beragam hingga mencapai kesuksesan. Saya sangat salut dan berkesan sekali perjalanan touring kali ini,”ucap Rina.

Dalam misi kali ini mereka mengunjungi empat wanita inspiratif pilihan yakni: @dokterkoki seorang penulis buku resep masakan yang selalu best seller di Gramedia. Berhasil mencetak 7000 buku dan terus memproduksi buku resepnya karena tingginya permintaan pasar. Berikutnya yakni @antinsambodo dengan kerajinan keramiknya @jinjitpottery yang sudah go international. Lalu Mama Azhar, ibunda dari artis cantik @aisyahaqilahh yang sukses mendidik putrinya hingga sukses menjadi publik figur, pemain film yang cantik dan sangat ramah, lalu @jiselajisel sang ladybiker, pemerhati lingkungan dan wanita.
.
Di samping bertemu dengan empat wanita inspiratif, mereka juga berkunjung ke kediaman Bapak Jasuk salah satu tokoh perwakilan masyarakat suku Badui yang banyak membeberkan tentang budaya juga kelestarian alam yang harus dijaga. Selain itu kunjungan yang istimewa juga saat menuju dikediaman RM Aning Hertriasning sebagai salah satu cucu HB VIII kesultanan Yogjakarta. Terakhir saat menuju kota Malang, kedua lady bikers ini diundang oleh komunitas Honda pada event ladies bikers.

Baca Juga :   ​YBS DAS Beri Penghargaan dan Piala kepada Juara Lomba Gebyar Gita Shanti di Buleleng

Sebelumnya, dua lady bikers ini juga telah mengikuti dan dibekali tentang cara berkendara yang baik dan benar oleh instruktur Safety Riding Honda dengan tetap mengutamakan #Cari_aman selama berkendara. Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi menambahkan dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat, touring yang dilaksanakan untuk ladies bikers Honda Big bike telah menempuh jarak kurang lebih 3000 kilometer dan juga singgah di beberapa kota besar di pulau Jawa selama 12 hari berjalan dengan sangat lancar.

“Kami dari Main Dealer Astra Motor Bali sangat mensupport setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda. Kegiatan ini diharapkan akan membawa image yang baik bahwa seorang lady bikers pun dapat menjelajah dengan aman menggunakan Honda Big Bike dengan mengusung safety riding #Cari_aman di jalan raya.” tutupnya. Untuk next event yakni jelajah Sulawesi 360, besar harapan Honda Big Bike ikut kembali mensupport dan lakukan perjalanan touring bersama-sama. (ist)

Berikan Komentar