Ekonomi & Bisnis

Selalu Berikan Layanan Terbaik ke Konsumen, Front Line People Ini Raih Beragam Hadiah dari Honda

(Dutabalinews.com), Memberikan pelayanan terbaik adalah salah satu bentuk menjaga kualitas layanan kepada konsumen, untuk itu perlu tenaga atau front line yang berkualitas serta bertanggungjawab yang selalu konsisten mampu melayani konsumen sesuai harapan. Atas kinerja frontline people tersebut, dealer Karisma Motor Klungkung salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, mengapresiasi frontline people nya melalui acara yang dikemas dengan konsep Awarding Akhir Tahun. Berlokasi di dealer Karisma Motor Klungkung beralamat di Jl. Untung Surapati No. 15 A Semarapura Tengah, Klungkung.

Dilaksanakan pada 19 Desember 2021 yang lalu, acara awarding ini memberikan apresiasi kepada frontline people yang berprestasi sepanjang tahun 2021 dengan 5 kategori penghargaan. PIC Dealer CV. Karisma Motor Klungkung Afriadi Haloho mengatakan acara ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik CV. Karisma Motor dan bertujuan untuk menaikkan motivasi karyawan lain untuk bisa menjadi yang terbaik juga, tentunya dengan cara persaingan yang sehat.

“Diadakannya acara Awarding Akhir Tahun CV. Karisma Motor ini dengan harapan, untuk kedepannya agar seluruh karyawan dapat bersaing dengan sehat untuk menjadikan dirinya yang terbaik selalu konsisten melayani konsumen Honda,” ungkap Afriadi.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula tamu undangan dari perwakilan Astra Main Dealer yakni Supervisor Area Bali Timur (H1 & H2) dan Supervisor Tehnikal Service Departement, karyawan koperasi Karisma Perkasa, karyawan toko emas logam mulia, karyawan Simpang Lima Motor dan juga karyawan CV. Karisma Motor yang semuanya mensupport kegiatan ini.

Berikut adalah daftar penerima apresiasi dan awarding di 5 kategori yakni :
Kategori Pertama : Sales Counter terbaik diraih oleh : Ni Kadek Eli Dwijayanti
Kategori Kedua : Sales Lapangan terbaik diraih oleh : I Kadek Susanta
Kategori Ketiga : Mekanik terbaik diraih oleh : I Nengah Suardiawan
Kategori Keempat : Administrasi terbaik diraih oleh : Putu Eka Meliawati
Kategori Kelima : Loyal Staff diraih oleh : I Kadek Mahendra

Para pemenang karyawan terbaik mendapatkan berbagai macam hadiah. Tidak hanya karyawan terbaik yang mendapatkan hadiah, tetapi seluruh karyawan yang terlibat dan tamu undangan lainnya juga mendapatkan hadiah undian, hadiah games dan hadiah kuis yang unik dan menarik.

Baca Juga :   Kemitraan Franchise Radja Bakso Indonesia: Peluang Bisnis Kuliner yang Menggiurkan

Dalam kesempatan tersebut, Supervisor Marketing Area, Lanang Oka Cahyadi mengatakan, “Kami sebagai Main Dealer Astra Motor Bali sangat mensupport acara yang memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik di dealer CV. Karisma Motor Klungkung. Semoga dengan kegiatan ini semakin memotivasi seluruh karyawan untuk menjaga konsumen loayal Honda dengan layanan istimewa dan menjadikan dealernya sebagai pilihan konsumen setia Honda,” tutup Lanang. (ist)

Berikan Komentar