Ekonomi & Bisnis

HUT Astra, Dapatkan Diskon Angsuran 65 Ribu Kredit Motor Honda

(Dutabalinews.com), Menyambut ulang tahun Astra ke-65 tahun, Astra Motor Bali dengan dukungan dari FIFASTRA memberikan penawaran dan hadiah special kepada konsumen setia Honda. Hadiah khusus yang diberikan adalah diskon angsuran untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda di semua type dengan tenor 3 tahun. Program ini berlaku untuk semua pengajuan pembiayaan yang disetujui selama periode 18-28 Februari 2022.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dengan mengangkat tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama peringatan ulang tahun Astra ke 65 tahun ini, ingin berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

“Kami ingin semarak ulang tahun Astra ini dapat juga dirasakan oleh konsumen, untuk itu program dengan konsep special promo Hut 65 Tahun Astra kami persembahkan untuk dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Dan hadiah istimewa ini didukung sepenuhnya oleh FIFASTRA. Diskon angsuran 65 ribu akan langsung di potong dari angsuran regular dan program ini berlaku secara nasional,” ungkap Henry.

Gerakan #SemangatSalingBantu Sepanjang tahun ini, Astra juga mengajak masyarakat untuk berpartispasi dalam gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang berdampak positif, seperti menghemat air dan energi di setiap aktivitas, memilah sampah, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, menanam dan merawat tanaman, serta menerapkan pola hidup sehat.

Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto, ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan oleh Astra menjadi satu paket bantuan yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Rangkaian HUT ke-65 Astra akan terus berlangsung dari bulan Mei hingga November 2022 mendatang dengan mengusung tema hari besar dan nuansa khas wilayah-wilayah nusantara. (ist)

Baca Juga :   Founder CAU Chocolates: Bisnis Adalah Sebuah Keyakinan

Berikan Komentar