​Rilis “Paroxisma”, Jikunsprain Siap Mini Tour Jawa-Bali di Tahun 2022

(Dutabalinews.com),Usai merilis single terbarunya di tahun 2022, Jikunsprain akan mengadakan mini tour di kawasan Jawa-Bali dalam waktu dekat ini.

Perlu diketahui, Jikunsprain merilis single dengan materi yang memunculkan terobosan baru dalam musik rock. Band ini meramaikan pasar musik cadas di Indonesia dengan single berjudul “Paroxisma” yang mendapat tanggapan yang cukup baik dari fans dan juga media di internet.

Atas dasar ini juga Jikunsprain dan Kawantua Manajemen sepakat melakukan mini tour untuk lebih mendekatkan diri dengan para fans musik rock di kawasan Jawa dan Bali. Tour ini sendiri akan berlangsung mulai dari Kota Surabaya tanggal 19 Juni 2022 dan berakhir di Jakarta tanggal 5 Agustus 2022.

Tour ini akan diadakan di venue cafe atau music bar di kota-kota yang akan mereka singgahi. “Konsep ‘mini tour’ ini bagi mereka adalah hal yang menyenangkan, karena Jikunsprain besar, dan sering melakukan pertunjukan di cafe dan bar Jakarta/Bandung,” ujar Martha dari Kawantua Management saat jumpa pers di Kubukopi, Kamis (23/6).

“Paroxisma Mini Tour adalah sebuah aktivitas keakraban band dengan fans, silahturahmi tepatnya. Personel band bisa nongkrong bareng bersama temen-temen baru/fans di setiap kota yang nanti akan kami datangi, kamu bisa ngobrol apa aja, minum bersama… guyub,” ungkapnya.

Dalam pertunjukannya nanti, lanjut Martha, Jikunsprain akan membawakan juga beberapa lagu dari album terdahulunya yang berjudul BerTuhan Dengan Marah (2017) dan juga tentunya memperkenalkan single terbaru nya yaitu Paroxisma.

Selain itu, di setiap pertunjukannya nanti, Jikunsprain akan menyelipkan nomor-nomor legendaris dari pahlawan-pahlawan heavy metal ke dalam daftar lagu yang akan mereka nyanyikan seperti “Aces of Spades” dari Motorhead, “Reign in Blood” dari Slayer atau “NIB” dari Black Sabbath.

“Biar penonton makin asyik sekaligus free play kita kita juga adalah alasan mereka ketika ditanya kenapa masih suka membawakan beberapa lagu band asing, Jikunsprain inginnya, tidak hanya sekadar mempromosikan materi terbaru dan juga lagu-lagu di album terdahulunya. Tapi juga mampu mengajak para penggemarnya larut dalam pertunjukan dan menjadikan Paroxisma Mini Tour ini menjadi sebuah kesatuan show, memiliki nilai entertainment yang baik,” tandas Martha.

Baca Juga :   Musda KNPI Kota Denpasar, Anom Prawira Suta,S.T., M.T. Terpilih sebagai Ketua

Diskografi & formasi

Album: “jikuNspraiN” – (2007): Jiks (gitar), Daeng Oktav (bass), Andre Chilling (drum) dan Pongki Barata (vokal).

“Sprained” – (2009): Jiks (gitar) Daeng Oktav (bass), Bima (drum) dan Ogie Megadalle (vokal). “Bertuhan Dengan Marah” – (2017): Jiks (gitar), Daeng Oktav (bass), Reza (drum) dan Koko Sasongko (vokal).

Single:

‘Rock di Udara’ – (2015): Jiks (gitar), Teddy/rif (bass), Richard Mutter (drum) dan Koko Sasongko (vokal). ‘Malaikat Hitam’ – (2016): Jiks (gitar), Daeng Oktav (bass), Richard Mutter (drum) dan Koko Sasongko (vokal).

‘Paroxisma’ – (2022): Jiks (gitar), Daeng Oktav (bass), Kevin Sugito (drum) dan Koko Sasongko (vokal). (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar