​Launching Budaya Jamkrida dan Mars Warnai Perayaan HUT ke-11 Tahun PT Jamkrida Bali Mandara

(Dutabalinews.com),Sabtu (25/6) PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) merayakan puncak HUT yang ke-11 di Hotel Prime Plaza Sanur. Hadir pada acara tersebut di antaranya Komisaris Independen, Direksi, Kepala Divisi PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) serta undangan.

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan yang  mana sebelumnya telah dilaksanakan Persembahyangan Bersama atau Srada Bhakti sekaligus menyalurkan CSR kebeberapa Pura di antaranya Pura Gua Giri Putri, Pura Dalem Ped, Pura Alas Arum Batur, Pura Batur dan Pura Pucak Mangu.

Persembayangan ini sebagai wujud syukur PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)  atas pencapaian selama ini. Ketua Panitia HUT ke-11 PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) Agus Adi Sana Putra menuturkan adapun rangkaian kegiatan yang telah terlaksana adalah Flashback dan Sharing Session dengan Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM.,Ak,CA sebagai pemateri.

Juga ada dilaaksanakan penyerahan CSR berupa sarana prasarana kerja kepada desainer muda peserta Balidesinpreuner Fashion Show 2022 serta CSR seni dan budaya kepada sanggar tari Pradnya Swari yang berlokasi di Kabupaten Jembrana. Dan acara simbolis potong tumpeng pada tanggal 14 Juni 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda).

Perayaan Puncak HUT PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) kali ini dilaksanakan dengan beberapa kegiatan acara yang diawali diskusi panel dengan Pembicara Dr. I Gde Made Sadguna, SE.,MBA dengan materi “Etos Kerja dan Profesionalisme”, Launching Budaya Jamkrida yaitu “Ngastiti Bakti Majeng Ring Banija Krama” yaitu mendoakan seluruh debitur yang dijamin dan seluruh stakeholder PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) agar diberikan kesehatan dan dilancarkan segala usahannya. 

Juga dilaunching Mars PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) yang diberi nama “Suara Mahakrida” yang merupakan inisiasi dari Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) I Ketut Widiana Karya, SE., MBA dengan makna kata Suara yang berarti sesuatu yang di dengar dan Mahakrida yang berarti besar dan agung yang di dalamnya terkandung harapan untuk kemajuan PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda).

Baca Juga :   Dialog “Gangguan Mental, Gejala, Penyebab dan Mengobati”, Ganguan Jiwa tidak Dipengaruhi oleh Faktor Keturunan

Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) I Ketut Widiana Karya, SE., MBA menyampaikan dalam ulang tahun kali ini mengusung tema “Mari bersatu untuk Satu Tujuan” dengan filosofi bersatu untuk mencapai tujuan menjalankan visi dan misi perusahaan, sesuai dengan HUT ke-11 yg terdiri dari dua angka satu.

Dalam kesempatan itu juga disampakan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder sehingga Jamkrida Bali mampu melewati tantangan dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk krama Bali. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar