Dukung Pebalap Indonesia, Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda Nobar MXGP Sambil Berdonasi

(Dutabalinews.com), Sebagai bentuk dukungan untuk pebalap Indonesia di kelas MX2 dalam helatan balap motocross bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6), Honda Community Bali menggelar aktivitas seru yang memacu rasa petualangan dan kebersamaan melalui touring bersama lalu dilanjutkan nonton bareng aksi crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022.

Selain berkumpul merayakan kebersamaan, kegiatan sosial dengan pemberian donasi ke ke panti Asuhan Sunya Giri mewarnai aktivitas komunitas ini dalam bentuk berbagi dengan lingkungan sekitar.

Diikuti 15 Member perwakilan dari Honda Community Bali Minggu 26 Juni 2022, kegiatan Nobar ini sebagai bentuk Dukungan langsung yang dilakukan untuk meramaikan suasana kompetisi balap MXGP. Pada kesempatan ini, mereka mendapat kesempatan berharga menyaksikan meskupun dengan nobar perjuangan gigih crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor bertanding dengan crosser-corsser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Sebelumnya dilakukan rolling city dengan mengambil rute Astra Motor Bali – Cokroaminoto – Gunung Agung – Gunung Sanghyang – Tunjung Sari – Panti Asuhan Hindu Sunya Giri – Gatot Subroto Barat – Astra Motor dan menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial dengan berkunjung ke panti Asuhan Sunya Giri sekaligus memberikan donasi.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu memperlihatkan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Tanah Air sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota
“Dengan mengusung tema Bersama Kita Wujudkan Impian, kami mengemas beragam aktivitas dukungan terhadap crosser AHRT ke dalam berbagai kegiatan komunitas yang memacu adrenalin dan membanggakan khususnya wilayah Bali. Kami harapkan dukungan ini dapat memberikan semangat yang positif kepada crosser AHRT untuk dapat mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia ini,” ujar Iswahyudi. (ist)

Baca Juga :   LG Beri Asuransi Covid-19 pada Pembeli Produk

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar