​AXA Mandiri Berikan Perlindungan kepada Peserta Gelaran Internasional Oceanman 2022

(Dutabalinews.com),PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mendukung gelaran internasional Oceanman 2022 dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada peserta Oceanman Bali 2022. Manfaat proteksi asuransi tersebut merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi AXA Mandiri yang dapat ikut serta pada perhelatan akbar kompetisi olahraga renang di perairan terbuka ini untuk kedua kalinya. Melalui kontribusi kami dengan memberikan perlindungan kepada para peserta, diharapkan mereka akan fokus untuk memberikan prestasi terbaik karena telah terlindungi dari risiko kecelakaan, sehingga berdampak pula pada citra baik terhadap kompetisi ini,” ujar Rudi Nugraha, Direktur AXA Mandiri.

Tercatat lebih dari 500 peserta internasional dari 15 negara Eropa, Australia, dan Asia termasuk Indonesia, hadir untuk ikut berkompetisi di ajang tersebut. Oceanman sendiri merupakan ajang renang perairan terbuka yang sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu di Eropa dan mulai merambah ke Asia Tenggara sejak 2017 lalu. Para perenang profesional dari berbagai negara tersebut akan mengarungi laut sepanjang maksimal 3,5 km yang bertitik awal dari Pantai Jimbaran.

Ajang Oceanman Bali 2022 yang didukung oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. ini merupakan kali kedua diselenggarakan dan menjadi salah satu tanda bangkitnya acara olahraga internasional yang diadakan di tanah air, sejak pandemi menerpa di awal tahun 2020 lalu.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, komitmen dukungan perseroan diberikan sebagai bentuk kepercayaan kepada panitia, serta seluruh pemangku kepentingan yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Bali, guna menghasilkan acara olahraga internasional terbaik dan aman yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.


Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 18 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan.

Baca Juga :   Antisipasi Kemacetan, WK Siapkan Desain Gedung Parkir Pura Besakih Bisa Tampung Tiga Ribu Mobil

AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesa di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Insurance Asia Award 2021 kategori CSR Initiative of the Year dan Marketing Initiative of the Year dari Insurance Asia Magazine, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre, Indonesia Trusted Company tahun 2021 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (ist) 




 

  

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar